Berita Sepakbola

1 Kelemahan Real Madrid dan Barcelona Versi Diego Forlan

Legenda Uruguay, Diego Forlan, menyatakan jika Atletico Madrid mesti dapat mengeksploitasi celah raksasa punya Barcelona dan Real Madrid. Anggapannya, sekarang Real Madrid dan Barcelona punya tim yang lumayan tua untuk selalu kompetitif.

Diantara ke 3 tim itu, Atletico memang jadi kesebelasan tersibuk selama jendela transfer musim panas. Mereka mendaratkan lumayan banyak bintang untuk masih terus dapat kompetitif dengan Los Blancos dan Azulgrana untuk memenangkan trofi jawara LaLiga.

“Barcelona dan Real Madrid bakal terus kompetitif untuk memenangkan trofi jawara. Namun, jarak mereka dengan Atletico Madrid telah makin tipis. Di samping itu, bintang-bintang utama dari ke 2 tim itu jua telah mulai tua, ” tutur Diego Forlan dilansir dari Squawka.

“Mereka terus punya kesebelasan anyar dan telah berbuat peremajaan kesebelasan di jendela transfer kemarin. Namun, mereka bergerak agak lambat di jendela transfer walau masih punya tim yang amat kuat. Aku percaya Atletico Madrid bakal dapat balik lagi kompetitif untuk memenangkan trofi jawara kompetisi musim ini, ” lanjut Forlan mengatakan.

Dari 3 pertandingan LaLiga yang telah dilakoni ke 3 nya, Atletico Madrid memang bisa mendapat hasil paling baik. Armada Diego Simeone sukses jadi pemuncak klasemen usai mendapat 9 angka dari 3 pertandingan.

Di sisi lain, Barcelona sekarang tengah tercecer di papan tengah usai cuma bisa mendapat 4 angka. Terpaut 1 angka dari Real Madrid yang menempati tempat ke 5 usai mendapat 1 kemenangan dan 2 seri dari 3 pertandingan.

Tags :