Berita Sepakbola

2 Gol yang Naikkan Moral Gagliardini

2 Gol yang Naikkan Moral Gagliardini

Roberto Gagliardini jadi bintang kemenangan 5-0 Inter Milan melawan Genoa, hari Sabtu (3/11). Dia sukses menyarangkan 2 goal di pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza itu.

3 goal tambahan lain di pertandingan itu terlahir lewat kaki Matteo Politano, Joao Mario, serta Radja Nainggolan. Untuk Gagliardini, 2 goal yang dia cetak kali itu punya arti khusus menyusul itulah pertama kalinya ia menyarangkan dua gol sepanjang berjersey Biru Hitam.

“Saya betul-betul perlu penampilan yang hebat seperti ini. Itu bukanlah cuma tentang goal ataupun sekali pun 2 goal yang tak pernah aku ciptakan sebelumnya, namun usai memulai kampanye musim dengan kewalahan, aku perlu suntikan semangat,” tutur Gagliardini pada Sky Sport Italia.

“Saya bakal coba buat meneruskan seperti itu. Inter telah melakukannya dengan bagus serta kami amat bahagia tentang itu. Itu kejadian yang amat bagus buat kami. Kini kami memiliki pertandingan berikutnya yang fundamental menghadapi Barcelona,” dia melanjutkan.

Tambahan 3 angka itu membikin Inter sekarang mengantongi 25 angka, ataupun terpaut 3 poin dari Juventus yang masih memiliki 1 pertandingan. Meski senantiasa menempel Juve pada pucuk klasemen sementara, Gagliardini masih ogah membicaran kans kesebelasannya selaku penantang scudetto.

Bekas bintang Atalanta ini memandang turnamen masih amat panjang serta belum masanya Inter membahas itu. “Ini bukanlah masa yang tepat membahas scudetto. Kami cuma coba lakukan yang paling baik serta kita bakal mengetahui hasilnya di bulan Maret mendatang,” pungkasnya.

Recommended