Berita Sepakbola

3 Alasan Prancis Bakalan Singkirkan Argentina di Piala Dunia 2018

Prancis Enggak Boleh Tertekan di Piala Dunia 2018

3 Alasan Prancis Bakalan Singkirkan Argentina di Piala Dunia 2018 – Paruh penyisihan grup Piala Dunia 2018 udah kelar dipertandingkan. Saat ini seluruh kontestan bersiap bentrok habis-habisan di paruh 16 besar.

Partai paruh 16 besar, yang pertama-tama bakalan langsung menyuguhkan laga berat antara Prancis serta Argentina. Ke 2 kesebelasan punya peruntungan yang bertolak belakang di grupnya sendiri-sendiri.

Prancis mengarungi Piala Dunia dengan gampang sepanjang ini. Sedangkan Argentina menyedot banyak sekali sorotan usai permainan mereka enggak bagus di dalam 3 partai.

Oleh sebab itu, enggak mencengangkan apabila Prancis lebih diunggulkan pada saat bersua dengan Argentina. Di bawah ini 3 alasan Prancis bakalan membantai Argentina di paruh 16 besar sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Barisan bek Argentina Rapuh – Satu dari sekian banyak kendala inti Argentina ialah barisan bek mereka, yang paling utama adalah di lini pemain bertahan. Nicolas Otamendi serta Marcos Rojo menderita sejauh di Piala Dunia. Albiceleste udah dibobol 5 goal di dalam 3 partai, serta hal tersebut menampilkan rapuhnya barisan bek mereka.

Kroasia mampu mengekspos kelemahan mereka di sektor defensif serta Nigeria nyaris membuat hal yang mirip. Walau Rojo bertindak sebagai super star untuk Albiceleste dengan membuat goal kontra Nigeria, aspek bertahan dari performanya wajib disempurnakan.

Hal yang mirip juga berlaku buat Nicolas Otamendi. Ke 2 pesepakbola ini terlampau lemot di lini defensif serta tak jarang takluk di dalam hal-hal kecepatan. Prancis memiliki beberapa pesepakbola cepat di kesebelasan mereka seperti Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, serta Thomas Lemar. Sektor depan Prancis tampak begitu keren disandingkan dengan barisan bek Argentina pada waktu ini.

Sampaoli Memiliki Beberapa Kendala – Didier Deschamps ialah pria yang amat puas diantara ke 2 juru taktik pada waktu ini. Walau Prancis tak terlampau spektakuler di pagelaran, mereka enggak memiliki beberapa kendala yang wajib dikhawatirkan waktu ini. Di sisi yang lain, Sampaoli memiliki beberapa kendala yang wajib dituntaskan pada waktu ini.

Di dalam 3 partai grup, begitu jelas bila Lionel Messi enggak mampu bekerja keras sendirian buat meraih kemenangan. Jelang bertemu Prancis, Sampaoli enggak optimis apakah bakalan memasang Gonzalo Higuain maupun Sergio Aguero. Karena Higuain enggak merumput bagus kala kontra Nigeria, Sampaoli mungkin memasang Aguero.

Tidak cuma itu, Sampaoli wajib mendapat metode buat memasukkan Paulo Dybala menuju ke dalam kesebelasan. Angel Di Maria enggak sesuai dengan bakatnya serta Dybala mungkin dijadikan sebagai alternatif berkualitas. Mascherano jadi pesepakbola gelandang bertahan enggak membuat pekerjaan istimewa sepanjang ini. Dirinya tak jarang terjebak di dalam 2 pemikiran apakah menyokong serangan maupun bertahan. Sampaoli wajib berpikir maksimal buat memilih taktik serta pesepakbola yang sesuai kala bersua dengan Prancis.

Prancis Memiliki Kemampuan Buat Tumbangkan Argentina – Kampiun Piala Dunia 1998 ini ialah satu dari sekian banyak kesebelasan yang tak menelan kekalahan di pagelaran. Walau mereka enggak menampilkan permainan-permainan gemilangnya di paruh penyisihan grup, mereka mampu masuk ke paruh berikutnya. Prancis memberi istirahat pada sekian banyak super star mereka buat partai kontra Denmark serta setiap pesepakbola dapat dipasang buat paruh 16 besar.

Tandem pemain bertahan Raphael Varane serta Samuel Umtiti tampak bagus serta sekadar dibobol 1 goal di dalam 2 partai mereka sepanjang ini. Pesepakbola gelandang tengah – Paul Pogba serta N’Golo Kante hampir enggak bermasalah sejauh partai penyisihan grup.

Kylian Mbappe menciptakan kecepatan untuk kesebelasan Prancis serta kehadiran Antoine Griezmann meningkatkan kemampuan di sektor depan. Ousmane Dembele serta Olvier Giroud juga mampu dijadikan sebagai kualitas yang wajib diperhitungkan. Mereka punya kedalaman kesebelasan yang seimbang serta tampak begitu keren pada waktu ini.

Tags : \

Recommended