Berita Sepakbola

Ada Messi, Kedatangan Griezmann di Barcelona bakal Sia-Sia

Kehadiran Antoine Griezmann di Barcelona disambut negatif oleh mantan bintang Atletico Madrid, Paulo Futre. Dia memandang apabila kedatangan sang bintang di tim barunya ini bakal sia-sia karena masih terdapat Lionel Messi di sana.

Sebagaimana yang diketahui, Griezmann belum lama mengambil kesepakatan kontrak sepanjang 5 kompetisi musim di Camp Nou. Dia sekarang jua tertulis menjadi bintang paling mahal ke 5 dunia sebab direkrut dengan tarif 120 juta €.

Namun begitu Paulo Futre menyatakan jika pemain dari Prancis ini tak ada apa-apanya dibanding Messi. Dia juga percaya mantan bintang Real Sociedad itu takkan bisa menyingkirkan kebintangan La Pulga.

“Di Barcelona, orang perdana itu Messi, kemudian yang ke 2 Messi, dan yang ke 3 jua Messi. Malahan yang ke-20 juga masih Messi. Usai ini seluruh tersedia bintang lainnya. Griezmann takkan sekalipun jadi bintang vital sebagaimana yang dia rasakan di Atletico, ” tutur Futre sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, Senin (15/7).

Pendapat bintang yang membela Atletico dari 1987 sampai 1993 lalu ini memang terdapat benarnya. Bayangkan saja, dari banyak pemain mahal yang didatangkan Azulgrana mereka tak sekalipun dapat melangkahi pengaruh kapten kesebelasannya ini.

Mulai dari Neymar, Luis Suarez, Ousmane Dembele, hinga Philippe Coutinho, sampai sekarang senantiasa ada dibawah bayang-bayangan Messi. Hal yang serupa mungkin jua bakal dirasakan Griezmann, kendati nantinya dia bisa main keren bareng tim dari Catalonia itu.

Recommended