Berita Sepakbola

Alex Iwobi Ngamuk Diberitakan Bakal Hengkang dari Arsenal

Pemain berposisi gelandang dari Nigeria, Alex Iwobi merasa sakit hati dengan kabar tentang masa depannya di Arsenal. Kabar yang diturunkan The Sun dinilai Iwobi cuma kebohongan semata.

Di dalam pemberitaannya 2 hari kemarin, media Inggris itu mengatakan jika Iwobi bakal angkat koper apabila Arsenal sukses mendatangkan Wilfried Zaha. Dasar rumor itu adalah pengakuan Iwobi.

“Jika ini berlangsung, saya tak memiliki opsi selain angkat kaki. Namun aku bakal terus berupaya untuk berlaga, ” tutur Iwobi sebagaimana dilansir football5star. com dari the sun, Selasa (23/7).

Berdasarkan Iwobi, pengakuannya itu bukanlah berati dia tak betah di Arsenal dan mau angkat koper.

“Fake News & Click Bait! I Don’t know Why Some Newspapers Enjoy Twisting Words. I Hope We Sign World Class Players @Arsenal And Progress As A Team. I’m Looking Forward To The New Season. Happy Sunday, ” kicau Iwobi di akun Twitter pribadinya.

Iwobi di dalam wawancaranya dengan Arsenal pernah menyatakan jika ia bukanlah tipe bintang yang senang keluar masuk 1 tim.

Ditambahkan berdasarkan bintang berumur 23 tahun ini ia bakal terus membuktikkan performa paling bagusnya.

“Setiap kali tersedia peluang, saya terus coba dan menunjukkan jika saya dapat berusaha. Aku bersedia untuk berduel memperoleh tempat inti, ” jelasnya.

Tags :