Berita Sepakbola

Allegri Ingatkan Para Pemainnya Agar Tetap Fokus

Allegri Ingatkan Para Pemainnya Agar Tetap Fokus

Juventus bakal menjalani pertandingan super penting di hari Kamis (8/11) dini hari besok. Mereka bakal melawan Manchester United di dalam matchday ke 4 Liga Champions. Hasil positif ini bakal membikin Juventus dipastikan melaju menuju fase berikutnya. Massimiliano Allegri ingatkan para pemainnya buat tetap fokus.

Sekarang, Nyonya Tua duduk pada pucuk klasemen sementara Liga Champions Grup H bersama raihan 9 poin. Menang 5 angka melalui Manchester United yang ada pada posisi kedua. Berselisih 7 poin melalui Valencia yang ada 2 tingkat dibawah mereka.

“Sampai sekarang, segalanya berlangsung bagus. Walaupun demikian, kami tidak meraih gelar apa pun sekarang,” kata Allegri kala konferensi pers dilansir melalui Football-Italia.

Menghadapi MU, Allegri peringatkan Cristiano Ronaldo serta kolega buat senantiasa fokus. Bagi bekas juru tak-tik AC Milan itu, United punya senjata-senjata rahasia yang dapat mengagetkan Juventus.

“Kami wajib berhati-hati. Oleh sebab itu, kami perlu penampilan yang setingkat lebih bagus daripada kala pertandingan perdana di Manchester. Mereka dapat menghadirkan bahaya kapanpun. Kami mesti tetap fokus,” katanya mengingatkan para pemainnya.

Menang 5 poin dengan Manchester United membikin kemenangan pada pertandingan itu membuat Juventus melaju menuju fase enam belas raksasa. Bagi Allegri, fokus mereka sekarang ialah buat bisa sampai fase enam belas besar dengan status apa pun.

“Besok kami bisa sampai tujuan pertama kami (melaju ke babak 16 besar). Entah itu menjadi juara group ataupun runner up. Lantas kami masih punya 2 laga lagi demi mengamankan posisi puncak,” pungkasnya.