Berita Sepakbola

Ancelotti: Susah Simpan Mertens Lawan PSG

Ancelotti: Susah Simpan Mertens Lawan PSG

Dries Mertens menjadi pahlawan kemenangan Napoli melawan Empoli di giornata kesebelas Serie A yang diselenggarakan di Stadion Sao Paolo, hari Sabtu (3/11). Striker dari Belgia itu bisa mencatat hat-trick dan menghantarkan Partenopei unggul telak dengan score 5-1 pada pertandingan itu.

Pencapaian itu cukup menambah keyakinan diri buat Napoli yang bakal melawan musuh berat dari Prancis, Paris Saint-Germain di matchday ke 4 Liga Champions. Juru tak-tik Partenopei, Carlo Ancelotti angkat suara tentang hitung-hitungan menurunkan Dries Mertens pada pertandingan itu.

Dia mengaku jika sebelum laga sudah menginstruksikan bintang bernomor punggung 14 itu buat bertanding di posisi sayap serta membuat peluang dan goal pada pertandingan itu. Kemarahannya itu disyukuri oleh Ancelotti sebab berakibat pencapaian yang signifikan.

“Mertens di dalam bentuk performa yang sensasional sekarang. Jadi susah buat meninggalkan Insigne serta Mertens untuk tidak berlaga menghadapi PSG. Sebab Milik berlaga sepuluh menit dan menyarangkan goal. Jadi ia mengerjakannya dengan bagus juga,” tutur Ancelotti setelah laga sebagaimana dilansir melalui Sepakbola Italia.

Kampanye musim ini Dries Mertens terus bertanding di dalam 3 laga Napoli di Liga Champions. Bintang berumur 31 tahun itu berhasil menyumbang 1 goal ketika sukses menahan imbang PSG pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Parc des Princes kemarin.

Sejauh ini Dries Mertens sudah bermain di 13 laga pada semua turnamen musim ini. 5 goal serta 2 assist bisa disumbangkannya guna Napoli.

Recommended