Berita Sepakbola

AS Monaco Bayar Mahal untuk Peroleh Wissam Ben Yedder

Drama kepindahan pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, pada akhirnya usai. Dia resmi diumumkan menjadi bintang baru tim Prancis, AS Monaco.

Untuk memperoleh Wissam Ben Yedder, AS Monaco seharusnya mengeluarkan biaya yang lumayan di dalam. Mereka menunjukkan biaya senilai 40 juta € menurut yang diajukan Sevilla.

Bareng tim yang hampir terdengradasi dari Ligue 1 musim kemarin ini, Ben Yedder bakal mengambil kesepakatan kontrak sepanjang 4 tahun. Untuknya, bukanlah perkara sukar menampung pinangan tim seambisius Monaco.

“Saya amat girang dapat gabung dengan AS Monaco. Aku memutuskan menuju sini sebab aku yakin pada proyek besarnya dan aku berniat untuk mengerjakan seluruh yang aku dapat demi bisa sampai tujuan tim, ” tutur Ben Yedder sebagaimana ditulis Sport Bible, Rabu (14/8).

“Saya tiba menuju sini untuk menunjukkan kemampuan aku dan dengan ekspektasi untuk bisa sampai level performa yang anyar, ” lanjut bintang yang pernah mencuri atensi kala mencoret Manchester United dari Liga Champions ini.

Untuk bintang 28 tahun, ini perdana kalinya dia balik lagi menuju Prancis usai 3 tahun terbaru berkiprah di Spanyol. Sebelumnya dia sempat membela sejumlah klub Prancis lain kayak Toulouse, Saint-Denis, dan Alfortville.

Sementara itu, nama Wissam Ben Yedder menjadi nama ke 5 yang direkrut tim yang berbasis di Stadion St Louis II. Sebelumnya mereka sudah memperoleh Gelson Martins, Benjamin Lecomnte, Ruben Aguilar, dan Henry Onyekuru.