Berita Sepakbola

Badak Lampung FC Juga Enggan Rekrut Mauro Icardi

Ketidakjelasan masa depan Mauro Icardi di Inter Milan membikin ujung tombak dari Argentina ini diisukan sedang didekati oleh beberapa klub lainnya. Malahan satu diantara sejumlah tim Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung FC dikatakan berminat tandatangani Mauro Icardi.

Tapi laporan minat Badak Lampung dipungkiri oleh sang CEO Marco Gracia Paulo. Berdasarkan Marco, dia sendiri tidak memahami tentang pemberitaan tesebut. Tapi timnya tidak tertarik untuk rekrut Icardi.

“Saya justru tidak mengerti tentang ini dan malah baru saja mendengarnya ini. Aku pikir tak mungkin sebab tentu mahal tarifnya dan malah kini ia (Icardi) digosipkan menuju tim Juventus dan lain, ” tutur Marco sebagaimana dilansir football5star. com dari lampungpro, Jumat (9/8).

Berdasarkan Marco, pemberitaan itu cuma rumor semata. Dia malahan menyatakan jika timnya sama sekali tak sekalipun menjalani komunikasi dengan agen Icardi.

“Yang tentu ini cuma hoaks dan tak benar. Aku tekankan untuk sekarang, tim lebih pilih untuk investasi lain, ” jelasnya.

Laporan baru justru mengungkapkan manajemen Inter Milan menyodorkan nomor jersey sembilan punya Icardi dikasih pada ujung tombak baru, Romelu Lukaku.

Justru nama Icardi tak tercatat di tim Inter menuju Liga Champions kompetisi musim ini. Icardi cuma didaftarkan Inter di turnamen Serie A dan Coppa Italia.

Tags :

Recommended