Berita Sepakbola

Bali United Tidak berhasil Menang, Teco Soroti Performa Skuat

Bali United tidak berhasil memperoleh kemenangan kala tandang menuju kamp Bhayangkara FC, Stadion Patriot Chandarbhaga, Bekasai, Jumat (13/9). Anak didik Stefano Cugurra Teco ini cuma berlaga seri tanpa goal.

Selama Waktu normal pertandingan berlangsung, Bali United tidak berhasil menembus sektor barisan defensif Bhayangkara yang berlaga amat bagus. Di lini tuan rumah, mereka jua susah menjebol gawang Bali yang dijaga Wawan Hendrawan.

Berdasarkan Teco, ketidakmampuan skuatnya menyarangkan goal disebabkan ke 2 kesebelasan memeragakan penampilan bertahan. Meski begitu dia masih bahagia dengan koleksi 1 angka di pertandingan kali ini.

“Kami tidak berhasil cetak goal sebab ke 2 kesebelasan menggunakan penampilan bertahan. Ini amat menyulitkan kami untuk membongkar permainan, ” tutur juru tak-tik dari Brasil kala konferensi pers, Jumat (13/9).

“Kami banyak kali main menyerang, begitu juga mereka. Namun endingnya kami balik lagi berlaga bertahan supaya clean sheet, ” lanjut juru tak-tik yang mengantarkan Persija Jakarta jawara Liga 1 musim kemarin.

Di partai babak ke 2 ini, kesebelasan yang dijuluki Serdadu Tridatu tak dapat memainkan tim paling bagusnya. Mereka tak dibela I Made Andhika dan Ricky Fajrin. Tentang soal ini, Teco menyatakan jika ke 2 bintang belakangnya ini mendapatkan problem kebugaran.

“Andhika tengah sakit dan ia tak dapat berlaga hari ini. sementara Ricky Fajrin dihantam cedera usai balik lagi dari tim nasional. Namun mereka selekasnya berlaga lagi di Kala dekat, ” pungkas Teco.