Berita Sepakbola

Bareng Paolo Maldini, Milan bakal Menjadi Tim yang Modern

AC Milan belum lama menunjuk legendanya, Paolo Maldini, menjadi Direktur Teknik tim yang anyar. Dia sebagai suksesor Leonardo yang mengambil keputusan pindah menuju Paris Saint-Germain.

Kendati belum memiliki jam terbang bagus menjadi direksi tim, kedatangan Maldini ini meraih sanjungan tinggi dari CEO Milan, Ivan Gazidis. Malahan dia menyatakan apabila tim yang dijuluki I Rossoneri ini bakal jadi tim yang lebih modern.

“Paolo bakal mewujudkan talenta paling baik kami dan nilai-nilai yang jadi fondasi tim sejauh ini. Aku bahagia dapat punya orang vital kayak ia pada wilayah olahraga. Bareng kemampuan tinggi yang ia punya kami bakal membentuk sebuah tim yang lebih modern, ” tutur Gazidis menurut Daily Mail, Sabtu (15/6/2019).

“Ini bakal jadi perjalanan yang bakal kita lalui bareng untuk bisa sampai proyek yang menarik. Tim ini perlu energi dan dedikasi yang tinggi. Aku percaya Paolo dapat memproyeksikan jam terbang yang ia miliki melalui visi dan masa pemerintahannya, ” tambah mantan CEO Arsenal itu.

Transisi manajemen tim di kesebelasan yang dijuluki I Rossoneri itu tak cuma melibatkan Maldini saja. Legenda tim lain, Zvonimir Boban, jua dipanggil “pulang” dewan tim untuk menjabat menjadi Chief Officer yang anyar.

Revolusi tim peraih 7 trofi Liga Champions jelas tak jua usai. Sebab mereka tengah memburu juru tak-tik anyar sepeninggal Gennaro Gattuso. Selama ini nama juru tak-tik Sampdoria, Marco Giampaolo, menjadi unggulan sebagai penerus Gattuso kompetisi musim berikutnya.

Tags :

Recommended