Berita Sepakbola

Bayern Munich Masuk Pertimbangan Kai Havertz Musim Depan

Pernah keberatan dikaitkan dengan Bayern Munich, Kai Havertz sekarang mulai menimbang langkah lainnya. Pemain berposisi gelandang Bayer Leverkusen ini alhasil tak kunjung menegaskan apakah bakal menambatkan hatinya menuju Die Roten kompetisi musim berikutnya.

Menurut yang diberitakan dari Get Football Germany, Havertz tengah menimang-nimang masa depannya. Bintang berumur dua puluh tahun itu memang tengah punya sisa kesepakatan kontrak sampai 2022. Tapi, dapat saja ia pindah lebih segera.

“Sejujurnya saya tak jua percaya apabila Bayern kemungkinan opsi ideal untukku. Sampai-sampai, untuk gabung luar negara sekali juga saya tak jua paham. Sekarang saya betul-betul tak sedang berpikir hal tersebut, ” jelasnya pada Bild.

“Aku memiliki kepercayaan kokoh tentang Bayern sekarang. Namun ini jua terjadi untuk kesebelasan lainnya jadi saya betul-betul bingung kesebelasan mana yang mesti saya pilih nantinya, ” jelasnya meneruskan. Pembuat 28 goal untuk Leverkusen itu memang tengah jadi target beberapa klub tergolong Bayern.

Bayern sedang mengerjakan perombakan tim besar-besaran khususnya di sektor sentral dan serang. hal itu tak lepas dari keberangkatan 2 bintang asing senior yaitu Franck Ribery dan Arjen Robben dari Allianz Arena kompetisi musim berikutnya.

Menurut laporan, terus berdasarkan Bild, Liverpool dan Barcelona jua memendam minat kepada bintang kelahiran Aachen itu. Tapi, selama ini tidak terdapat bukti kuat yang memperlihatkan minat ke 2 tim ini pada Havertz.

Tags :