Berita Sepakbola

Beckham, Sosok di Balik Keputusan Wilshere ke Bournemouth

Beckham, Sosok di Balik Keputusan Wilshere ke Bournemouth
Berita Liga Inggris – Beckham, Sosok di Balik Keputusan Wilshere ke Bournemouth – Kepindahan Jack Wilshere ke Bournemouth pada batas terakhir bursa transfer masih menjadi bahan pergunjingan banyak orang. Banyak yang berpendapat bahwa pemain sekelas Wilshere dipinjamkan oleh Arsenal ke Bournemouth adalah keputusan gila. Bahkan pilihan merapat ke Bournemouth oleh Wilshere dipandang sebagai keputusan yang tak masuk akal.
Crystal Palace adalah salah satu klub yang membuat tawaran untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Akan tetapi mereka gagal karena menghadapi persaingan dari sejumlah klub Liga Premier lainnya, serta raksasa Eropa, Juventus, Roma, AC Milan, Sporting Lisbon dan Benfica.
Di luar dugaan The Cherries jutru memenangkan perlombaan dalam mengamankan tanda tangan Wilshere. Namun sampai sekarang masih menjadi tanda tanya besar, mengapa gelandang internasional Inggris tersebut memilih klub arahan Eddie Howe. Legenda Manchester United, Paul Scholes sendiri menganggap bahwa keputusan Wilshere memilih The Cherries adalah keputusan bodoh.
Namun teka-teki ini telah terjawab. Menurut laporan The Mirror, David Beckham adalah sosok di balik keputusan Wilshere dalam memilih Bournemouth. Sebelum menjatuhkan keputusan, Wilshere sempat meminta petunjuk dari legenda Manchester United, David Beckham.
Beckham mendukung sepenuhnya keputusan Wilshere ke Bournemouth. Sang Legenda menyarankan agar gelandang pinjaman dari Arsenal tersebut sebaiknya memilih klub-klub asal Inggris daripada klub di luar Inggris seperti mantan timnya AC Milan dan klub lainnya yakni Juve dan Roma.