Berita Sepakbola

Bild: Gotze Capai Kesepakatan dengan Bourssia Dortmund

Bild: Gotze Capai Kesepakatan dengan Bourssia Dortmund

Masa depan Mario Gotze bersama Bayern Munich masih simpang siur. Tidak jelasnya nasib sang pemian tak lepas dari banyak hal yang terjadi seputar sang pemain. Ketika musim berakhir, Gotze mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus di Bayern dan berjuang di bawah pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Akan tetapi, pernyataan Gotze tersebut mendapat tanggapan kurang simpatik dari CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Sang CEO memintanya untuk memikirkan kembali keinginannya untuk bertahan karena ia tidak mendapat jaminan di skuad utama bila terus di Bayern.

Tanggapan tersebut langsung memicu kembali kabar ketertarikan sejumlah klub kepadanya. Nasib Gotze sepertinya menemui titik terang saat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa Gotze tidak akan kemana-mana di bursa transfer kali ini.

Akan tetapi, hal itu rupanya masih belum menghentikan isu yang berkembang seputar pemain. Dengan adanya sejumlah klub yang tertarik kepadanya, mulai dari Tottenham Hotspurs, Liverpool, dan Borussia Dortmund, Gotze dikabarkan akan segera hengkang dari Bayern dalam beberapa pekan ke depan.

Harian Jerman, Bild, bahkan mengklaim bahwa Gotze telah memilih klub yang akan diperkuatnya musim depan yaitu Borussia Dortmund. Dalam laporannya, Bild menyebutkan bahwa Gotze telah mencapai kesepakatan personal dengan Dortmund terkait kepindahannya.

Demi merampungkan proses tersebut, Dortmund kabarnya telah mengajukan penawaran sebesar 23 juta euro kepada Bayern untuk membawa pulang Gotze. Dengan sisa kontrak Gotze yang hanya semusim lagi, Bayern diperkirakan tidak akan keberatan untuk melepas Gotze kembali ke Dortmund di bursa transfer kali ini.

Tags :

Recommended