Berita Sepakbola

Borja Mayoral Bercerita pada Ronaldo Soal Kepindahannya ke Wolfsburg

Borja Mayoral Bercerita pada Ronaldo Soal Kepindahannya ke Wolfsburg

Borja Mayoral Bercerita pada Ronaldo Soal Kepindahannya ke Wolfsburg – Beberapa hari yang lalu, striker muda milik Real Madrid, Borja Mayoral, resmi bergabung dengan klub Jerman, Wolfsburg. Sang pemain akan bermain bersama Wolfsburg dalam satu musim ke depan dengan status pinjaman. Di akhir musim depan, Wolfsburg bisa memperpanjang masa peminjaman sang pemain bila sang pemain menunjukkan performa yang mantap dan Wolfsburg bisa meraih kesepakatan dengan Madrid.

Madrid memutuskan hanya akan meminjamkan Borja setelah pelatih mereka memuji potensi dan kemampuan pemain. Dengan statusnya sebagai pinjaman, maka Madrid dapat memanggilnya kapan saja bila Borja berhasil tampil gemilang selama masa peminjamannya.

Setelah resmi bergabung dengan Wolfsburg beberapa hari yang lalu, Borja mengungkapkan bahwa ia ingin meniru kesuksesan idolanya, Karim Benzema. Beberapa hari berselang, Borja kembali memberikan cerita baru bahwa ia mendapatkan ucapan selamat dari bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah mengetahui kepindahannya. Borja menyebut bahwa Ronaldo adalah orang pertama yang diberitahunya mengenai kepindahannya ke Wolfsburg.

Bintang asal Portugal tersebut saat ini masih sibuk dengan kesuksesannya menjuarai Euro 2016. Ia memiliki banyak jadwal yang harus dijalani berkat kesuksesannya tersebut. Akan tetapi, ia rupanya tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada rekan mudanya di Madrid itu.

Recommended