Formula 1

Bos Mercedes Samakan Verstappen Dengan Legenda F1, Ayrton Senna

Bos Mercedes Samakan Verstappen Dengan Legenda F1, Ayrton Senna

Berita Formula One – Bos Mercedes Samakan Verstappen Dengan Legenda F1, Ayrton Senna – Bos Mercedes, Toto Wolff menyamakan pembalap Red Bull, Max Verstappen, dengan pembalap legendaris Ayrton Senna. Wolf menggambarakn sosok pemuda 18 tahun itu sebagai sesuatu yang “menyegarkan tapi berbahaya”.

Predikat ini Wolff berikan setelah insiden kecelakaaan beruntun di Grand Prix Belgia, Minggu (29/8), yang melibatkan dua pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

“Dia menyegarkan bagi saya. Dia adalah seorang anak muda yang saya sangat menyukainya,” kata Wolff yang memang pernah mencoba untuk menandatangani Verstappen ke Mercedes sebelum akhirnya ia memilih menjadi seorang pembalap junior di Red Bull pada 2014.

“Dia datang ke sini (sirkuit) dengan berani, tidak menghormati siapapun, dan berani menunjukkan diri. Hal ini mengingatkan saya pada sosok-sosok besar di dunia balap seperti Lewis [Hamilton] dan Ayrton Senna.

“Kita dapat melihat bahwa beberapa orang mulai berpikir dua kali untuk mengejarnya. Sampai saat ini, semua yang telah terbukti dia berada di jalur yang benar karena FIA tidak menghukumnya .” papar Toto.

Recommended