Berita Sepakbola

Bungkam Chelsea, Liverpool Balik Lagi Menuju Pucuk

Liverpool balik lagi menuju pucuk klasemen usai pada Minggu (14/4) malam membungkam Chelsea 2 goal tanpa balas. Sepasang goal itu dilesakkan oleh Sadio Mane serta Mohamed Salah.

Laga paruh awal mesti selesai tanpa goal usai ke 2 kesebelasan tidak bisa memaksimalkan kans masing-masing. Mohamed Salah sempat meneror via tembakannya di menit keenam. Tapi, arahnya masih ideal menuju pelukan penjaga gawang kesebelasan tamu, Keppa Arizzabalaga.

Di sisi lain, Willian nyaris menghantarkan The Blues memimpin di menit ke-29. Berawal melalui kecerobohan Jordan Henderson, bintang dari Brasil itu menggiring bola menuju arah gawang The Reds. Tapi, bola sepakannya masih melambung.

Liverpool segera tancap gas di paruh ke 2. Dua gol segera ditorehkan oleh pemain-pemain tuan rumah. Sadio Mane mengawalinya di menit ke-51. Tandukan bintang dari Senegal itu tidak bisa diblok Keppa usai mendapat assist dari Jordan Henderson.

Mohamed Salah membungkam suporter The Blues yang 2-3 hari kemarin menghinanya. Melalui tembakan keras dari luar kotak terlarang saat laga sudah berjalan hingga menit ke-53 membikin Keppa kesulitan. Skor bertahan sampai pertandingan berakhir.

Hasil positif itu menghantarkan Liverpool balik lagi menuju pucuk klasemen bersama point 85. Menggantikan Manchester City yang sempat menang sehabis menghajar Crystal Palace di partai lainnya.

Tags :

Recommended