Berita Sepakbola

Carlo Ancelotti Tetap Bahagia Walau Napoli Kalah dari Juventus

Carlo Ancelotti Tetap Bahagia Walau Napoli Kalah dari Juventus

Carlo Ancelotti masih bangga walau Napoli kalah melawan Juventus di minggu ke 7 ajang Liga Italia Serie A 2018-2019. Sempat memimpin di sepuluh menit babak pertama, I Partenopei diharuskan mengakui keunggulan Si Nyonya Tua dengan score 3-1.

Pencapaian itu menjadikan I Partenopei sudah 2 kali mendapat, hasil negatif usai sebelumnya mereka pun bertekuk lutut dari Lazio di minggu perdana. Selain memperoleh pencapaian jelek, satu dari sekian banyak bintang Napoli pun memperoleh kartu merah pada pertandingan itu.

Diberitakan BolaSport. com yang dilansir dari Sky Sports Italia, dengan keputusan itu bekas juru tak-tik Real Madrid serta Bayern Muenchen tersebut memandang sang pengadil tak cermat.

“Saya kira sang pengadil menciptakan keputusan yang dangkal. Mario Rui memperoleh kartu kuning ke 2 usai ia mempertimbangkan dengan lumayan panjang, ” tutur Carlo Ancelotti. “Kartu kuning ke 2 ini berasal dari kedangkalan sang pengadil.”

Meskipun begitu, juru tak-tik berumur 59 tahun tersebut masih bahagia meski kesebelasannya menerima kekalahan dari Juventus walau ia tak membantah jika ia pernah marah dengan skuatnya.

“Saya marah pada skuat saya sebab team saya mengawali laga dengan amat hebat sampai bisa memimpin, namun lantas team saya mulai lesu serta memungkinkan musuh mendapat kepercayaan diri mereka, ” tutur Carlo Ancelotti.

“Secara keseluruhan, itu merupakan performa yang baik. Team saya butuh mengembangkan di dalam hal karakter, konsistensi serta jam terbang. Team saya mengerjakannya dengan bagus malahan hanya dengan sepuluh orang penggawa, ” ungkapnya.

Hasil negatif itu tak membikin posisi Napoli tak bergeser di klasemen sementara Liga Italia Serie A. Ada di bawah Juventus yang kokoh pada pucuk klasemen, armada Carlo Ancelotti berhasil mengumpulkan 15 angka.

Recommended