Berita Sepakbola

Cedera Serius, Falcao Akan Kehilangan Pertandingan Liga Champions Bersama Monaco

Cedera Serius, Falcao Akan Kehilangan Pertandingan Liga Champions Bersama Monaco

Berita Bola – Cedera Serius, Falcao Akan Kehilangan Pertandingan Liga Champions Bersama Monaco – Menurut laporan Foot Mercato, Striker AS Monaco, Radamel Falcao kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan babak Play-off liga Champions dimana Monaco akan bertemu dengan klub Spanyol Villareal. Hal ini dikarenakan cedera hamstring yang diderita oleh Falcao membutuhkan waktu penyembuhan yang cukup lama paling tidak satu bulan.

Falcao sendiri terpaksa ditarik dari lapangan pada menit ke-45 saat Monaco bertemu dengan klub Turki Fenerbahce di pertandingan babak ketiga kualifikasi Liga Champions karena menderita cedera hamstring, ia kemudian digantikan oleh Carillo hingga pertandingan berakhir 3-1.

Usai pertandingan Falcao mengatakan bahwa ia berharap untuk dapat sembuh segera  agar dapat membantu Monaco dibabak Play-off. “Saya merasakan sakit di kaki saya, namun saya harap saya bisa kembali untuk playoff.” ungkapannya usai pertandingan.

Namun kini Falcao nampaknya harus memendam keinginannya tersebut karena Leg pertama babak Play-off Liga Champions akan berlangsung pada Rabu tanggal 17 Agustus di Madrigal dengan pertandingan Leg kedua akan diadakan pada hari Selasa 23 Agustus di Monaco.

Recommended