Berita Sepakbola

Chelsea dan Manchester City Bersaing Mendatangkan Isco

Chelsea dan Manchester City Bersaing Mendatangkan Isco

 

Chelsea dan Manchester City Bersaing Mendatangkan Isco – Bintang Real Madrid, Isco, dikabarkan telah mendapat tawaran dari banyak tim besar di benua Eropa. Seperti yang sudah dilansir oleh Don Balon pada beberapa waktu, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mendapat tawaran dari dua raksasa Liga Inggris yaitu Chelsea dan Manchester City.

Chelsea sendiri beberapa waktu lalu telah memberikan tawaran yang cukup menggiurkan. Chelesea telah memberikan tawaran sebesar 8,55 juta Pounds atau sekitar 132 milliar Rupiah per tahun untuk bisa memboyong gelandang asal Spanyol tersebut ke Stamford Bridge. Jika memang Isco nantinya akan bergabung dengan Chelsea, maka kesempatan armada The Blues guna meraih gelar Liga Inggris akan semakin mulus. Tentunya dengan bergabungnya Isco nanti akan menambah kekuatan armada The Blues di lini depan. Saat ini Chelsea sendiri tengah kebingungan mencari gelandang serang pas dengan strategi Antonio Conte. Semenjak kehilangan Oscar yang hengkang ke Chines Spuer League, Chelsea kehilangan sosok yang dapat mengisi posisi gelandang serang.

Sementara itu Manchester City pun tidak ingin kalah dalam memperebutkan gelandang asal Spanyol tersebut. Dikabarkan Manchester City memberikan tawaran sebesar 6, 84 juta Pounds atau sekitar 100 milliar Rupiah guna mendatangkan Isco ke Etihad Stadium.

Dikutip dari Le 10 Sport pada beberapa waktu lalu, Presiden Lyon Jean-Michael Aulas juga berencana mendatangkan gelandang 24 tahun tersebut. Lyon sendiri memberikan tawaran sebesar 85 juta pounds atau sekitar 1, 4 triliun Rupiah guna mendatangkan Isco ke Parc Olympique Lyonnais.

Masih banyak kemungkinan yang terjadi apakah Isco akan hengkang dari Real Madrid atau tidak. Disamping tiga raksasa Eropa tadi, masih ada tim besar Eropa lainnya seperti Barcelona, Juventus, Liverpool, dan Arsenal yang juga menginginkan tanda tangan gelandang asal Spanyol tersebut.

 

Higuain: Hari Buruk Barcelona Tidak Akan Terulang

Higuain: Hari Buruk Barcelona Tidak Akan Terulang

Higuain: Hari Buruk Barcelona Tidak Akan Terulang – Bomber Juventus, Gonzalo Higuain, yakin bahwa nasib buruk yang diterima Barcelona ketika berhadapan dengan PSG tidak akan terulang lagi kedepannya. Juventus sendiri akan menghaddapi Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Sebelumnya Barcelona pernah tersandung di Paris ketika berhadapan dengan PSG di babak enam belas besar Liga Champions. Di leg pertama Barelona harus mengakui keperkasaan tuan rumah dengan skor telak 4 – 0. Tentunya Barcelona menyimpan dendam atas kekalahan tersebut. Barelona tidak patah arang begitu saja. Di leg kedua yang digelar di Camp Nou pada 9 Maret lalu, Barcelona mampu menghajar Paris Saint Germain dengan skor telak 6 – 1. Hasil fantastis ini tentu mengejutkan banyak orang sebab di leg pertama Barelona harus takhluk dengan skor telak.

Banyak orang berpikir bahwa pertandingan di leg kedua nanti adalah sebuah Mission Impossible bagi Barcelona. Paris Saint Germain yang dimotori oleh Edenson Cavani tentunya akan menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk bisa membalikkan skor. Namun hal tersebut bukan hal yang mustahil bagi armada Blaugrana.

Itulah hal yang dikhawatirkan oleh Higuain menjelang laga nanti melawan Barelona. Dirinya mengkhawatirkan Juventus akan bernasib sama seperti Paris Saint Germain.

“Barcelona memiliki hari yang buruk di Paris lalu, saya khawatir bahwa Barelona memiliki rahasia tersendiri. Sepak bola dapat berubah dengan sangat cepat dan tim yang tampak akan tersingkir sekarang malah melaju ke babak selanjutnya.”, ujarnya kepada UEFA pada beberapa waktu lalu.

Higuain berharap jelang laga nanti melawan Barcelona, dirinya mampu memberikan kontribusi semaksimal mungkin guna mencuri tiket ke babak selanjutnya dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga berharap bahwa nantinya Juventus juga dapat menjuari kompetisi paling bergengsi di benua Eropa tersebut.

 

Recommended