Berita Sepakbola

Di Maria Tak Ingin Buru-buru Meninggalkan PSG

Di Maria Tak Ingin Buru-buru Meninggalkan PSG

Striker yang beroperasi di sektor sayap Angel Di Maria menyatakan kemauannya buat bertahan di Paris Saint Germain serta menolak meninggalkan tim raksasa Prancis itu di dalam waktu dekat.

Di Maria gabung bersama PSG semenjak 2015 silam saat ditransfer melalui Manchester United dengan banderol mencapai 44 juta pounds.

Kesepakatan kontrak Di Maria bareng PSG bakal usai musim depan, namun sampai sekarang tidak tersedia kesepakatan yang terjalin antar bintang dari Argentina tersebut bersama dewan manajemen tentang pembaruan kesepakatan kontrak.

Meskipun begitu, Di Maria mengatakan hasratnya buat tetap tinggal di PSG sebab dia merasa senang menjadi salah satu bagian dari Pasukan Les Parisiens.

“Saya amat senang di sini, jadi aku hanya dapat menanti buat menyaksikan apakah yang bakal terjadi,” tutur Di Maria pada Telefoot.

“Klub paham apakah yang aku ingin, kita bakal saksikan. Aku mau tinggal di sini, namun aku senantiasa menyatakan jika aku mau menyelesaikan karier di Argentina. Aku berharap tim terakhir aku di Eropa merupakan Paris,” lanjutnya.

Selain itu, Di Maria merasa puas di PSG lantaran dia masih disebut sebagai penggawa penting oleh juru tak-tik Thomas Tuchel terlepas dari keberadaan trio Neymar, Kylian Mbappe serta Edinson Cavani di sektor serang.

“Manajer [Tuchel] tiba-tiba hadir berbincang-bincang pada aku, dia membuat aku menyadari jika dia memandang aku penting untuk tim,” tambah Di Maria.

“Saya pikir dia datang buat menjuarai Liga Champions, serta team saya punya kesempatan baik buat juara sebab team saya punya Neymar, Mbappe serta Edinson Cavani. Mereka yang paling baik!” pungkasnya.