Uncategorized

Ekky Pratama dan Gerry Salim Juara di Balapan Pertama ARRC Sentul

Ekky Pratama dan Gerry Salim Juara di Balapan Pertama ARRC Sentul

Ekky Pratama dan Gerry Salim Juara di Balapan Pertama ARRC Sentul – Dua pebalap Astra Honda Racing Team yakni dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim, merasa senang karena mereka berhasil menguasai balapan pertama di kelas Supersport 600cc Asia Road Racing Championship 2016 di Sirkuit Sentul, Sabtu (6/8/2016).

Gerry behasil menjadi juara pada balapan pertama dengan catatan waktu 24 menit 27,838 detik yang unggul 0,094 detik dari rekan setimnya, Dimas Ekky, yang berada di posisi kedua. Gerry merasa bangga dapat meraih podium pertama, di mana itu merupakan pertama kalinya ia dapatkan di Supersport 600cc ARRC. Meskipun ia tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan tersebut, tapi ia berhasil membuktikannya bahwa ia bisa.

Selain itu Dimas Ekky pun juga merasa senang, ia mengaku bahwa sebelumnya ia sudah yakin dirinya bisa meraih hasil yang bagus sejak babak kualifikasi, namun ia harus puas di posisi kedua kalah dengan rekan setimnya sendiri.

“Saya sudah berjuang dengan keras untuk bisa menjadi juara di hari pertama ini, namun saya tidak berhasil. Meskipun demikian, ini merupakan hasil baik yang saya dapatkan hari ini. Semoga ini bisa berlanjut di hari selanjutnya di ajang ini, ” Ungkap Dimas.

Dengan kemengan yang di peroleh oleh Gerry mengantarkannya ke posisi keenam dengan 69 poin di klasemen sementara, sedangkan Dimas Ekky berada di posisi kelima dengan 83 poin.