Berita Sepakbola

Fred serta Seluruh Pesepakbola Brasil di MU

Fred serta Seluruh Pesepakbola Brasil di MU

Fred serta Seluruh Pesepakbola Brasil di MU – Fred sudah menuntaskan tahap-tahap kepindahannya menuju ke Manchester United dari Shakhtar Donetsk. Pesepakbola gelandang Brasil ini sudah melintasi tes medis serta merekrut perjanjian dengan tempo 5 tahun di Old Trafford.

United di awal sudah mencapai perjanjian dengan Shakhtar buat merekrut Fred pada lima Juni 2018 yang lalu. Pesepakbola yang sudah berusia 25 tahun ini katanya ditebus dengan tarif yang hingga 47 juga £.

Fred bakalan mengikuti tindakan pesepakbola Brasil yang lain yang merapat ke United. Di awal sudah tersedia sekian banyak pesepakbola dari benua Amerika Bagian selatan ini yang mengadu kodrat di Old Trafford. Di bawah ini 6 pesepakbola Brasil sebelum Fred, yang sudah membela United sama seperti diberitakan ManUtd.com.

1. Kleberson (2003 – 2005) – Kleberson maupun Jose Pereira Kleberson mencatatkan sejarah dengan bertindak sebagai pesepakbola Brasil pertama-tama yang membela Manchester United. Dirinya mendarat dari Atletico Paranaense pada 12 Agustus 2003 – sekedar 1 bulan usai menyokong negara asalnya menjuarai Piala Dunia di Korea Bagian selatan serta Jepang.

Permainannya yang spektakuler di pagelaran menarik atensi dari sejumlah klub besar Eropa, namun Sir Alex Ferguson bergerak cepat buat mendatangkannya menuju ke Old Trafford. Tampak jadi suksesor Juan Sebastian Veron, Kleberson pada kenyataannya menderita cedera pada permainan keduanya buat The Red Devils & akhirnya sekedar mencatatkan 30 permainan sejauh 2 kampanye musim.

Kleberson sekedar membuat 2 goal buat United jelang merapat ke kesebelasan Turki, Besiktas pada jendela transfer tahun 2005.

2. Anderson (2007 – 2015) – Super star Brasil yang menghabiskan tempo amat lama di Old Trafford, Anderson mendarat jadi pesepakbola yang cukup enggak tersohor pada jendela transfer tahun 2007 usai menghabiskan 1 musim bersama-sama Porto. Walau perlu waktu beberapa saat buat beradaptasi dengan kawasan terbarunya, sang Pesepakbola gelandang cepet-cepat nyetel serta dijadikan sebagai anggota kesebelasan reguler.

Dirinya membuat 9 goal di dalam 181 permainan sejauh 8 tahun di kesebelasan, yang mencakup era peminjaman 5 bulan di kesebelasan Italia, Fiorentina, serta menjuarai 4 tropi Liga Premier, Piala Liga, 2 Community Shields, Liga Champions serta Piala Dunia Antar Kesebelasan.

Jasanya mencakup membuat goal kala memenangkan adu penalti melawan Chelsea pada 2008 serta Tottenham pada 2009, buat menyokong The Reds menjuarai Liga Champions serta Piala Liga. Anderson akhirnya merapat ke Internacional di negaranya pada tahun 2015, namun usai menghabiskan masa peminjaman di Coritiba, dirinya kini berstatus agen bebas.

3. Rodarigo Possebon (2008 – 2010) – Possebon membuka karirnya di Internacional serta merapat ke United pada jendela transfer tahun 2008 di umur 18 tahun. Pesepakbola tengah ini mencatatkan awal yang menjanjikan di Old Trafford tetapi menderita cedera usai memperoleh tekel dari Emmanuel Pogatetz di dalam partai Piala Liga kontra Middlesbrough maka tidak heran bila melambatkan kemajuannya.

Possebon kesusahan lolos ke kesebelasan inti kala fisiknya sudah seluruhnya fit serta sekedar mencatatkan 8 permainan buat The Red Devils dengan cara menyeluruh yang seluruhnya berlangsung pada kampanye musim 2008/09. Dirinya menghabiskan kampanye musim selanjutnya dengan status transfer pinjaman di Braga, Portugal, menjelang datang lagi menuju ke Brasil dengan gabung Santos.

4. Rafael Da Silva (2008 – 2015) – Dapat disebut super star Samba yang amat gemilang di Old Trafford sampai pada waktu ini, Rafael dengan singkat bertindak sebagai pesepakbola favorit fans usai mendarat dari Fluminense. Pemain bertahan kanan ini berevolusi dibawah Sir Alex sejauh kampanye musim debutnya pada tahun 2008/09.

Rafael memperoleh penghargaan PFA Young Player of the Year serta mampu mengabsahkan dirinya jadi starter reguler pada saat kapten Gary Neville retirement pada tahun 2011. Rafael menyokong The Red Devils menjuarai 3 tropi Premier League, Piala Liga, 3 Community Shields & Piala Dunia Antar Kesebelasan sejauh 7 tahun di kesebelasan.

Dirinya juga mampu membuat goal fantastis kala kontra Arsenal, Liverpool serta QPR. Pesepakbola Brasil ini sekedar membuat 5 goal di dalam 170 permainan buat The Reds sampai merapat ke kesebelasan Prancis, Lyon.

5. Fabio Da Silva (2008-2015) – Saudara kembar Rafael, Fabio merapat ke United sewaktu yang sama usai perform mengagumkan di Nike Premier Cup 2005 di Hong Kong. Ke 2 pesepakbola belia itu ialah bagian dari kesebelasan belia Fluminense, serta hijrah ke Manchester pada Awal tahun 2008 tanpa sekalipun membela kesebelasan inti Fluminense.

Walau enggak mampu memproteksi area di kesebelasan inti seperti saudara kandungnya, kebanyakan karena kehadiran Evra, Fabio masih mampu mencatatkan 56 permainan buat United sejauh 5 tahun di kesebelasan. Dirinya juga merumput 90 menit penuh kala United takluk di final Liga Champions 2011 dari Barcelona di Wembley.

Usai berstatus pinjaman menuju ke QPR pada tahun 2012/13, Fullback serba bisa ini membela Cardiff City serta Middlesbrough. Dirinya masih melintang di Middlesbrough serta pernah merumput kontra United di Premier League buat ke 2 kesebelasan.

6. Andreas Pereira (2012 – Sekarang) – Pereira saat ini sudah datang lagi dari hari peminjaman di Valencia. Itu ialah Kampanye musim keduanya beruntun di Spanyol usai membela Granada.

Pesepakbola gelandang depan ini lahir di Belgia tetapi mengambil keputusan membela Brasil yang ialah kewarganegaraan papa nya. Dirinya perform mengagumkan di kesebelasan junior United usai mendarat pada tahun 2012 serta mencatatkan debut seniornya pada tahun 2014 di Piala Liga.

Usai sekadar mencatatkan 13 permainan buat United sepanjang ini, Pereira bermimpi mampu masuk di dalam perencanaan Jose Mourinho pada kampanye musim 2018/19.

Recommended