Berita Sepakbola

Gantung Sepatu, 5 Pesepakbola Top ini Justru Bersinar Menjadi Aktor

Gantung Sepatu, 5 Pesepakbola Top ini Justru Bersinar Menjadi Aktor

Gantung Sepatu, 5 Pesepakbola Top ini Justru Bersinar Menjadi Aktor – Sebagai pemain sepak bola pastinya ada batas waktunya, ada kalanya mereka musti pensiun bila sudah tak lagi optimal bermain di lapangan hijau. Sepakbola merupakan jenis olahraga yang menghandalkan kekuatan fisik. Oleh karena itu biasanya pada usia 40 tahun, karir para pesepakbola tak lagi bisa tetap tinggal di lapangan hijau. Hal tersebut disebabkan semakin tua umur manusia karenanya kekuatan fisiknya pun semakin turun. Supaya tetap bisa bertahan hidup, para pesepakbola veteran tersebut banyak yang berganti profesi. Dunia hiburan banyak dilirik oleh bekas pesepakbola tersohor. Di bawah ini merupakan daftar pesepakbola yang berganti profesi menjadi Aktor:

David Beckham – Sewaktu aktif bermain, Beckham memang telah kerap tampil di layar kaca. Beckham pun sering dipercaya guna membintangi beberapa iklan. Barangkali ini semua akibat anugerah ketampanan wajahnya yang fantastis. Nah, setelah memilih gantung sepatu, Beckham tertarik untuk meneruskan eksistensinya di dunia entertainment, terutama lewat keahliannya saat berakting. Hal ini ditampilkan dari keterlibatan Beckham di dalam sebuah serial Tv di Inggris pada 2014 silam. Pada 2017, eks punggawa Real Madrid tersebut lagi-lagi membintangi film bioskop berjudul King Arthur: Legend of the Sword Cast. Di film itu Beckham berperan menjadi Trigger.

John Carew – Pesepakbola berdarah Norwegia ini, dulunya memang dikenal sebagai satu diantara striker yang lumayan berbahaya. Keahlian John Carew sukses membikin Valencia dan Olympique Lyon jadi demikian raksasa di liganya masing-masing. Setelah gantung sepatu, Carew tampaknya sangat serius dalam menggeluti profesi barunya sebagai aktor. Rumor terbaru lelaki berusia 37 tahun tersebut bakal terlibat lagi dalam film bertajuk Black Forst yang baru akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Mario Melchiot – Pesepakbola berdarah Belanda ini dulu pernah sangat diandalkan utk mengisi posisi right defender The Blues. Nah, setelah pensiun, Mario Melchiot sekarang lebih disibukkan dengan keterlibatannya di dunia entertainment. Pada tahun ini Melchiot telah membintangi film bertajuk Dr. Jekyll and Mr.Hyde setelah tadinya membintangi 6 film layar lebar.

Frank Leboeuf – Frank Leboeuf dikenal sebagai satu dari banyak defender kuat di masanya. Pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut, tak sedikitpun takut melakukan duel-duel keras guna menghadang para striker lawan. Nah, setelah memilih untuk pensiun di tahun 2005, Frank Leboeuf nampak menggeluti dunia entertainment.
Pada November 2017, film berjudul Caravaggio and My Mother the Pope yg dibintangi oleh pesepakbola berusia 49 tahun tersebut bakal segera dirilis.

Eric Cantona – Barangkali Eric Cantona dapat dikatakan sebagai satu diantara pengguna nomor punggung 7 yang paling sukses di Manchester United. Aksi-aksinya di atas medan pertempuran sangat menyokong The Red Devils dalam merengkuh kejayaan di Premier League. Setelah gantung sepatu, Eric Cantona berganti profesi sebagai aktor. Usai berhasil membintangi 29 film, Di Februari 2017, ia lagi-lagi membintangi film berjudul Anka.