Berita Sepakbola

Gattuso: AC Milan adalah Tim yang Sangat Hidup

Gattuso: AC Milan adalah Tim yang Sangat Hidup

Pertandingan Serie A antara AC Milan melawan Chievo jadi fenomena yang memicu juru tak-tik Gennaro Gattuso memberikan komentar bernilai bagus buat kesebelasan Rossoneri.

Gattuso mengatakan jika skuat AC Milan tengah berbahagia usai melibas Chievo Verona dengan skor 3-1 di markas mereka, Stadio San Siro, Minggu 7 Oktober 2018.

Di dalam weekend ke 8 Serie A itu, pesta hasil positif AC Milan disumbang lewat dwigol Gonzalo Higuain (menit ke-27, 34′) serta 1 lesakan lewat Giacomo Bonaventura saat laga sudah berjalan hingga menit ke-56.

Adapun 1 goal Chievo dicatatkan dengan Sergio Pellissier saat laga sudah berjalan hingga menit ke-63.

“Tim itu terus menunjukkan sepakbola yang baik, sesuatu yang terus dibutuhkan kala berlaga. AC Milan merupakan kesebelasan yang amat hidup, ” tutur Gattuso pada Sky Italia, diberitakan BolaSport. com melalui laman Calciomercato.

“Kami amat senang karena akhirnya AC Milan dapat memenangkan pertandingan, ” tutur ia.

Pencapaian ini sekalian melanjutkan tren hasil positif Rossoneri pada 3 pertandingan paling akhir di seluruh turnamen kompetisi musim ini.

Padahal, I Diavolo pernah dinilai main ogah-ogahan pasca tidak berhasil memenangkan pertandingan di dalam 4 pertandingan Serie A.

Ketidakmampuan ini yaitu ketika menelan kekalahan 2-3 dari Napoli serta ditahan draw Cagliari (1-1), Atalanta (2-2), serta paling akhir Empoli (1-1) pada 28 September 2018.

Tapi, Gattuso membantah jika AC Milan kala ini sedang didera krisis.

“Sebelumnya team saya tidak menderita krisis, team saya hanya tidak mampu menyudahi laga, ” kata lelaki 40 tahun itu menjelaskan.

Imbuhan tripoin membikin AC Milan sekarang bercokol di tempat ke-10 klasemen sementara Liga Italia, dengan raihan 12 poin.

Catatan ini pencapaian dari 3 hasil positif, 3 imbang, serta 1 hasil negatif di dalam 7 laga yang telah dimainkan.

Recommended