Berita Sepakbola

Giggs Berikan Suport pada Mourinho

Giggs Berikan Suport pada Mourinho

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberi suport pada Pelatih MU, Jose Mourinho. Dia berharap lelaki dari Portugal itu tidak disingkirkan Setan Merah.

“Saya tak mengerti mengapa menggantikan Jose di tahap ini bakal merubah apapun,” tutur Giggs pada Sky Sports News.

United sekarang terpaut 15 angka dari pucuk klasemen Liga Inggris yang diduduki oleh sang rival sekota, Manchester City. Hal itu yang menjadikan Mourinho berada di dalam tekanan.

Giggs menganggap, pemecatan sang pelatih bukan jalan keluar. Menurut dirinya, The Special One malah mesti mendapat suport maksimal buat mengatasi banyak prahara di internal Manchester United.

“Semua orang paham Mourinho berjaya selama bertahun-tahun. Aku yakin jika kami tidak begitu konsisten sepanjang beberapa tahun, jadi kami mesti tetap bersama dirinya. Namun hasilnya pun perlu berubah. Aku kira kami memiliki pelatih dan para penggawa buat mewujudkan ini,” Giggs melanjutkan.

Total, semenjak menambatkan hatinya menuju United, The Special One sudah memimpin Setan Merah di dalam 138 laga bersama raihan 82 kemenangan, 30 kali imbang serta 26 kekalahan.

United sendiri di pertandingan selanjutnya akan melawan Young Boys pada ajang Liga Champions. Apabila hingga tidak berhasil memenangkan pertandingan lagi, maka tempat Mourinho bakal semakin terjepit.

Tags :