Berita Sepakbola

Giggs: City Memiliki Tiga Bintang Paling Baik di Jaman Premier League

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan pujian pada Manchester City menjadi salah satu kesebelasan paling baik sepanjang sejarah Liga Inggris. Dia jua mengatakan 3 bintang utama kejayaan The Citizens.

Manchester City berhasil mengangkat trofi Liga Inggris kompetisi musim ini. The Citizens terpaut 1 angka atas Liverpool di klasemen penghujung.

Piala musim ini memastikan dominasi City. Musim kemarin, armada Pep Guardiola jua keluar menjadi yang terbaik di Liga Inggris.

“Menurut aku, City bisa jadi memiliki 3 bintang yang bakal masuk ke kesebelasan mana juga di jaman Liga Premier. David Silva, Vincent Kompany dan Sergio Aguero. Bisa jadi terdapat Alasan untuk Kevin de Bruyne jua, ” tutur Giggs di Soccerway.

Walau memberikan pujian pada City, tapi berdasarkan Giggs, The Citizens tak jua sepadan dengan kesebelasan Manchester United yang berhasil memenangi Liga Champions.

“Ini merupakan perdebatan, sebab apa yang mereka kerjakan dan bintang-bintang yang mereka punya. Namun mereka bisa jadi tak kunjung lumayan ada di sana bareng sejumlah kesebelasan United sebab mereka pergi untuk memenangkan Liga Champions. ”

“Tim United 1998-99 dan 2007-08, mereka memenangkan Liga Champions. Jadi apabila City sering memenangkan Liga Premier, kemudian memenangkan Liga Champions, maka ya, mereka mesti ada di sana dengan yang paling baik sepanjang waktu, ” Giggs melanjutkan.

City sendiri tetap memiliki 1 laga lagi kompetisi musim ini. The Citizens bakal melawan Watford pada laga pamungkas Piala FA, penghujung minggu ini.

Tags :

Recommended