Berita Sepakbola

Guardiola Tak Akan Boyong Messi ke Manchester City

Guardiola Tak Akan Boyong Messi ke Manchester City

Gonewsport.com – Guardiola Tak Akan Boyong Messi ke Manchester City – Pelatih baru Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola menegaskan bahwa ia tak akan memboyong mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan pelatih berkepala plontos itu mengakui jika pemain Argentina tersebut tak masuk kedalam rencananya bersama The Citizen.

Seperti diketahui, Guardiola baru saja tiba di markas latihan Manchester City pada Minggu (03/07) pagi waktu setempat. Tak ayal, kedatangannya langsung disambut meriah pendukung Manchester City. Selain itu, ia juga mendapat banyak pertanyaan dari para wartawan, salah satunya mengenai kemungkinan transfer Messi.

“Messi bukan pemain yang buruk. Dia adalah pemain terbaik dunia, dan semua orang tak ada yang meragukannya,” jawab Guardiola dilansir Sky Sports.

“Tapi saya minta maaf, saya tak bisa mendatangkannya. Karena dia akan tetap bertahan bersama Barcelona sampai akhir kariernya,” imbuhnya.

Disisi lain, Guardiola enggan membicarakan target dimusim depan. Karena yang menjadi fokusnya saat ini adalah membangun skuat Manchester City dan meraih hasil sebaik mungkin di turnamen pramusim.

“Saya enggan untuk berbicara masalah target. Karena yang pertama saya harus bertemu langsung dengan para pemain, bukan dari TV. Saya harus mengenal mereka lebih dekat.

“Saya juga butuh waktu. Tapi sesegera mungkin saya mencoba untuk membuat klub ini menjadi lebih baik,” tutupnya.

Recommended