Berita Sepakbola

Guardiola Waspadai Ancaman Jamie Vardy

Pep Guardiola, menyatakan jika Jamie Vardy adalah seorang striker yang mengagumkan dan berpeluang merepotkan Manchester City. Untuk pulang menuju pucuk Premier League, maka Manchester City wajib mematikan Jamie Vardy saat melawan Leicester City pada Selasa (7/5) mendatang.

Sejak kedatangan Brendan Rodgers di tim Leicester City, Jamie Vardy sukses memperlihatkan performa yang bagus. Dia malahan sukses menyarangkan dua gol dalam laga kontra Arsenal penghujung minggu yang lalu. Total, striker 32 tahun ini sukses mengoleksi 18 goal dari 32 performanya di Premier League.

“Saya pikir, kualitas Jamie Vardy telah tercermin pasti selama karier sepak bolanya. Bukanlah cuma di banyak laga terbaru saja, ” kata Pep Guardiola dilansir dari laman BT Sports.

“Dia telah mengerjakan beberapa hal mengesankan sepanjang berkarier di Premier League. Di samping itu, dia jua adalah striker yang mengesankan dengan pergerakannya, dan gairah yang terus ditampilkan di tiap-tiap laga, ” imbuhnya.

Di samping mewaspadai Vardy, Pep Guardiola jua mengakui cukup mewaspadai kebangkitan Leicester City dibawah Brendan Rodgers. Menurut pendapatnya, kedatangan Brendan Rodgers sudah membikin The Foxes punya identitas anyar.

“Saya pikir, sebelum kedatangan Rodgers mereka adalan kesebelasan defensif yang mengandalkan skema counter attack Pasca kedatangan Rodgers, mereka punya identitas anyar dan bisa mengontrol jalannya laga dengan sedikit lebih bagus dan efektif, ” cetus Pep Guardiola.

Tags :