Berita Sepakbola

Hoeness Akan Meninggalkan Bayern Asal Temukan Pengganti Tepat

Hoeness Akan Meninggalkan Bayern Asal Temukan Pengganti Tepat

Uli Hoeness mengatakan akan pergi dari Bayern Munich. Ia tahu persis tidak bakal dapat mengabdi setingkat lebih lama lagi di tim kesayangannya ini lantaran faktor umur. Ia malahan akan gantung sepatu setingkat lebih cepat asalkan tersedia seorang pengganti yang pas bersama karakter Bayern.

Akhir-akhir ini, Hoeness, dan juga CEO Karl-Heinz Rummenigge, terus menjadi target cemoohan semua suporter serta wartawan. Keduanya disebut menjadi penghambat perkembangan Die Roten. Mereka berdua juga diminta bertanggung jawab atas penampilan negatif anak-anak didikan Niko Kovac di rumput hijau. Tidak sedikit dari mereka menilai telah masanya duo mantan bintang ini pergi.

“Saya bakal mengerjakan tugas buat 2 ataupun 3 musim serta memberikan pengganti saya semua uang yang tersedia. Selepas itu, mereka diperkenankan mengerjakan apapun yang dibutuhkan bersama uang itu,” terang Hoeness sebagaimana dilansir melalui Sport1,

Selain itu, lelaki berusia 66 tahun itu mengungkapkan kriteria kapten Bayern yang bakal jadi suksesor dirinya. “Penerus aku besok haruslah orang yang memiliki sisi kemanusiaan baik serta berasal dari luar sepakbola. Apabila telah mendapatkan orang seperti ini, aku bakal berhenti musim depan,” lanjutnya.

Hoeness sudah mengabdi pada Bayern semenjak 1970-an. Sepak terjangnya bareng Die Roten amat lengkap. Ia sudah jadi bintang, lalu lanjut jadi pelatih umum, sampai ditunjuk menjadi orang nomor 1 di tim di dalam 2 periode sebab sempat mendekam di penjara lantaran kasus penggelapan pajak.