Berita Sepakbola

Iniesta Terpesona Saksikan Performa Takefusa Kubo

Daya pikat Takefusa Kubo di Real Madrid kenyataannya membikin beberapa pihak terpesona menyaksikannya. Salah satu diantaranya merupakan legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Pernyataan Andres Iniesta ini tak cuma sebab ia menyaksikan video Takefusa Kubo saat menjalani pelatihan dan laga pra-musim Real Madrid. Namun dia malah berhadapan langsung dengan sang bintang.

Ya, mereka berdua memang sudah ada di dalam 1 gelanggang menjadi musuh pada musim kemarin. Kala itu Kubo tengah berlaga untuk tim Jepang, FC Tokyo, dan Iniesta memperkuat Vissel Kobe.

“Saya paham Kubo sebab aku sudah berlaga melawannya musim kemarin. Ia betul-betul amat keren, kemampuan yang ia punyai mengesankan. Aku percaya masa depannya amat cerah pada masa mendatang. Ia masih muda, namun telah punya kemampuan spesial dan memperkuat satu diantara sejumlah tim paling besar di planet ini, ” tutur sang gelandang sebagaimana ditulis AS, Jumat (26/7).

“Dia cuma perlu periode untuk senantiasa tumbuh. Apabila telah saatnya ia bakal mengagetkan dunia, ” lanjut legenda Barcelona itu.

Tak ketinggalan, Iniesta jua menyayangkan ketidakmampuan Barcelona membawa Kubo beberapa masa silam. Terlebih sang bintang sempat belajar di akademi Barca, La Masia.

“Sangat disayangkan sebab Barcelona tak menginginkannya kala itu. Namun kita seluruh paham Barcelona lebih utama dan lebih raksasa dari bintang mana juga, ” pungkas bintang yang pindah menuju Vissel Kobe pada 2018 silam ini.

Tags :