Berita Sepakbola

Ivan Zamorano Kaget Inter Milan Rekrut Alexis Sanchez

Inter Milan satu langkah lagi bakal meresmikan transfer Alexis Sanchez. Namun laporan ini malah membikin legenda Cile yang jua mantan bintang Inter, Ivan Zamorano, terkejut.

Alexis Sanchez telah hadir di kamp Inter Milan untuk melakoni ujian medis. Berikutnya dia bakal diumumkan dewan tim di dalam sejumlah jam menuju depan.

Namun begitu, Ivan Zamorano malah nyaris tak yakin apabila mantan timnya dapat memperoleh bintang yang tidak berhasil bareng Manchester United ini. Kekagetannya ini tidak lepas dari kesuksesan I Nerazzuri yang sebelumnya telah membawa Romelu Lukaku.

“Ketika tim merekrut pemain kayak Lukaku aku kira Inter telah tak berminat lagi untuk menandatangani Alexis. Namun fakta malah sebaliknya. Dia bakal gabung dan ini merupakan keputusan yang perfect, ” tutur Zamorano pada Gazzetta dello Sport, Kamis (29/8).

“Tentu saja aku amat bahagia Inter punya bintang Cile lagi untuk membela sektor depannya. Aku telah melakukan kontak dengan beberapa orang yang terdapat di sekeliling Alexis dan mereka mengatakan jika ia amat bersemangat untuk mengawali karier yang anyar, ” lanjutnya.

Selain itu, lelaki yang jua sempat berjersey Real Madrid yakin apabila I Nerazzuri bisa membikin sang striker balik lagi menuju top penampilan sebagaimana dahulu.

“Kembali menuju Serie A jadi nilai tambah baginya. Ia telah mengenal turnamen ini terlebih saat ini ia bakal membela Inter Milan, tim yang amat aku kenal. Aku percaya ia bakal bangkit dan balik lagi jadi ujung tombak yang diperhitungkan, ” pungkas Ivan Zamorano.

Recommended