Berita Sepakbola

Jadi Pemain Pengganti, Pogba Dinilai Masih Gelandang Fantatis

Jadi Pemain pengganti, Pogba Dinilai Masih Gelandang Fantatis

Pemain berposisi gelandang Manchester United, Juan Mata, menganggap temannya, Paul Pogba, masih bintang hebat, walau belakangan hanya menjadi pemain pengganti di Old Trafford.

“Ya, saya kira kami semua punya momen yang bagus ataupun buruk di dalam karier. Menjadi kawan satu tim, pastinya, apa yang dapat saya kerjakan ialah mendukungnya serta saya percaya ia bakal terus memperlihatkan betapa apiknya dirinya,” tutur Mata pada Soccerway.

Pelatih United, Jose Mourinho, tidak menurunkan Pogba menjadi starter di dalam 2 pertandingan terbaru. Alhasil, Setan Merah memperoleh pencapaian yang cukup bagus.

Mereka berlaga seri 2-2 dengan Arsenal serta unggul 4-1 melawan Fulham. Khusus melawan Fulham, ini merupakan performa paling baik United kampanye musim ini serta Pogba tidak main sedikit pun pada pertandingan itu.

Mata mengakui prihatin bersama kondisi Pogba. Namun, dia masih memberi suport pada pemain berposisi gelandang dari Prancis itu.

“Kami paham Pogba amat menantikan buat bermain baik, mengerjakan yang terbaik untuk team serta berupaya main pada levelnya sebab kami semua paham saat ia melakukan itu, ia merupakan pemain berposisi gelandang yang luar biasa.”

“Sebagai salah satu kawan satu tim pastinya yang saya dambakan ialah ia dapat berlaga amat baik serta saya berharap ia dapat menembus level terbaiknya sebab apabila ia berlaga baik, team bakal membaik,” tutur Mata.

Pogba sendiri telah memperkuat United di dalam 19 partai pada seluruh kompetisi musim ini. Dia pun menyumbang 5 goal serta 4 assist.

Tags :