Berita Sepakbola

James Rodriguez Segera Berseragam Setan Merah

James Rodriguez Segera Berseragam Setan Merah

James Rodriguez Segera Berseragam Setan Merah – Masa depan bomber Real Madrid, James Rodriguez, segera akan menemui titik terang. Kabarnya gelandang asal Kolombia tersebut akan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti pasca laga final Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut dipastikan akan segera berseragam Manchester United musim depan. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah siap untuk memberikan awal yang baik bagi James saat ia bergabung nanti.

Namun, muncul kabar bahwa transfer James Rodriguez mengalami kendala. Real Madrid tidak akan memberikan konfirmasi pasti pada pihak Mancheester United sebelum pertandingan La Liga musim ini berakhir pada hari Minggu nanti.

Kabar lain juga datang mengenai nilai transfer mantan bintang FC Porto dan AS Monaco tersebut. Ditaksir Setan Merah harus merogoh cukup dalam untuk mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Kolombia tersebut. Setan Merah dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 65 juta Poundsterling atau sekitar 1,1 trilluin Rupiah untuk mendatangkan James Rodriguez ke Theatre of Dreams.

Tak hanya itu, banyak orang berspekulasi bahwa kabar hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena James terancam kehilangan posisi di starting line up kepelatihan Zinedine Zidane musim ini.

Bedasarkan informasi yang kami terima dari website yang sering menyuguhkan berita Liga Inggris, Manchester United adalah tim yang beruntung musim ini. Pasalnya mereka sudah tinggal selangkang lagi dapat mendatangkan bomber berbakat tersebut. Tidak heran jika banyak tim besar yang mengincar tanda tangan pemain 25 tahun tersebut. Sejauh ini James Rodriguez mencatatkan rekor yang cukup baik selama berseragam Real Madrid musim ini. Statistik mencatat James Rodriguez berhasil mencetak 11 gol dan mencatatkan 13 assists dari total 32 penampilannya bersama Real Madrid musim ini.

 

Berita MotoGP: Terpuruk Selama Tes Pramusim, Rossi Mulai Khawatir dengan Kemampuan Balapnya

Berita MotoGP: Terpuruk Selama Tes Pramusim, Rossi Mulai Khawatir dengan Kemampuan Balapnya

 

Berita MotoGP: Terpuruk Selama Tes Pramusim, Rossi Mulai Khawatir dengan Kemampuan Balapnya – Sempat menduduki posisi runner-up pada hari kedua final tes pramusim, pembalap Yamaha, Valentino Rossi kembali terpuruk dan terjun bebas ke posisi-11 pada hari terakhir final tes pramusim, Minggu malam (12/3).

Ini jauh berbeda dengan rekan satu tim barunya, Maverick Vinales yang berhasil meraih top time selama tiga hari berturut-turut di Qatar. Mengetahui kenyataan ini , ‘The Doctor‘ mengaku jika dirinya tengah khawatir dengan performanya di lintasan terutama untuk balapan pembuka yang akan digelar dua minggu mendatang.

“Sepertinya motor kita memiliki potensi yang baik, karena Vinales sangat, sangat cepat,” kata Rossi dilansir dari Crash, Senin (13/3).

“Menurut saya, Vinales dan timnya mampu memahami cara untuk membuat motor ini bekerja maksimum dalam waktu yang lebih singkat, sedangkan kami mengalami sedikit penundaan dalam memahaminya.

“Jadi kami sedikit khawatir tentang hal itu. Saya berharap saya bisa menjadi lebih kuat untuk lomba pertama nanti,” harap Rossi.

Dan terkait kegagalannya mengulang kesuksesan pada hari terakhir tes, Rossi mengatakan bahwa pada hari terakhir ini ia tak mendapatkan ‘feeling’ yang sama seperti saat ia meraih posisi runner-up kemarin.

“Hari ini lebih sulit dibandingkan dengan kemarin. Kami mulai dengan sepeda yang sama untuk melanjutkan program kami, tapi sayangnya saya tidak memiliki perasaan yang sama dan kecepatan yang sama,” jelas Rossi.

“Sepertinya kondisi trek berubah sedikit dan kami tidak dapat meningkatkan kecepatan. Saya tidak memiliki perasaan yang sama seperti kemarin dan saya agak lambat,” tukasnya.

Recommended