Formula 1

Jenson Button Kritik Gaya Balapan Max Verstappen

Jenson Button Kritik Gaya Balapan Max Verstappen

Berita Olahraga – ┬áJenson Button Kritik Gaya Balapan Max Verstappen – Jenson Button menjadi pembalap berikutnya yang mengeritik tentang gaya balapan Max Verstappen.

Pembalap muda asal Belanda tersebut memang mendapatkan banyak sekali kritikan dari para pembalap lain mengenai gaya balapannya. Setelah Kimi Raikkonen, sekarang giliran Jenson Button yang mengeritik gaya balapan Verstappen setelah melakukan latiah bebas pertama di jerman tadi.

Menurut Jenson Button, gaya balapan Verstappen sangat berbahaya untuk para pembalap lain, di mana ia tidak pernah bergerak ke zona pengereman di saat ingin menurunkan kecepatan.

“Sebagai driver, kita semua tahu bahwa yang bergerak di zona pengereman adalah hal yang paling berbahaya yang dapat Anda lakukan, karena orang yang berada dibelakang kita sedang dalam kecepatan 300 km / jam dan dia mungkin belum menginjak rem. Namun Verstappen tidak melakukan hal tersebut sehingga ia membahayakan pembalap yang ada dibelakangnya,” kata Button.

Mantan juara dunia Formula One juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Verstappen itu merupakan balapan untuk Formula Junior dan sangat membahayakan untuk para pembalap lainnya. Untuk itu Button berharap Verstappen bisa merubah gaya balapannya tersebut, sehingga ia tidak melakukan hal yang berbahaya untuk pembalap lainnya.

Recommended