Berita Sepakbola

Jika Ferguson Masih Ada, Pogba Telah Dilepas

Mantan pemain bertahan Manchester United, Jonathan Spector, mengakui percaya apabila Sir Alex Ferguson tengah memerintah di Old Trafford, maka lelaki dari Skotlandia ini tentu telah jual Paul Pogba.

Ferguson tersohor amat tegas dengan teamnya. Apabila terdapat bintang memiliki masalah, dia bakal selekasnya didepak pergi dari dari Old Trafford. Spector juga percaya jika apabila lelaki berusia 77 tahun ini tengah memerintah, maka Paul Pogba sejak lama diusir dari teamnya.

“Pogba bintang spektakuler namun ia sempat pergi dari tim sebelumnya dan ia tentu mau hengkang lagi. Aku ragu ia tipikal bintang yang mesti tinggal di tim sebab ini mengganggu, ” tutur Spector pada AmericanGambler. com.

“Dia merupakan bintang papan atas saat ia berlaga dengan bagus, namun dari luar ia seolah bintang yang bakal hengkang tiap-tiap beberapa tahun menuju Juventus, Real Madrid, dan lantas 2 tahun selanjutnya Kamu dapat menyaksikannya angkat kaki menuju tim raksasa lainnya. Aku menemukan kesan jika ia bukanlah tipikal bintang yang bertahan di 1 tempat terlampau lama. ”

“Jika tim merasa mereka tengah dapat memperoleh yang paling baik darinya, maka mereka mesti menjaganya, namun apabila ia gelisah ataupun ia mengganggu ketenangan semua kesebelasan, telah saatnya buatnya untuk hengkang. Aku tak mau berbicara untuk Ferguson, namun aku kira ada kesempatan yang amat baik jika ia bakal menyingkirkannya! ” Spector melanjutkan.

Tags :

Recommended