Berita Sepakbola

Jinakkan Napoli, Taktik Arsenal Berlangsung Lancar

Pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny, mengakui senang dengan kemenangan kesebelasannya melawan Napoli. Menurut bintang Prancis ini, taktik The Gunners beroperasi lancar di pertandingan ini.

Arsenal unggul 1-0 melawan Napoli pada leg ke 2 fase perempat-final Liga Europa di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Di partai ini, goal tunggal kemenangan The Gunners dicetak lewat free kick Alexandre Lacazette pada babak ke 1.

Pada fase ke 2, Arsenal ada di dalam tekanan. Namun, armada Unai Emery bisa berlaga disiplin dan meredam serangan tuan rumah.

“Kami tiba menuju sini dengan ambisi dan mau memenangkan pertandingan dan menyarangkan banyak goal. Kami melaksanakannya dengan Lacazette. Kami mempertahankan catatan tidak kebobolan, yang vital untuk keyakinan diri. Tiap-tiap laga yang kami punya di hadapan kami merupakan laga pamungkas. Nanti kami balik lagi menuju Liga Premier, ” tutur Koscielny pada BT Sport.

Walau memenangkan pertandingan, Koscielny mengaku kesebelasannya lumayan kewalahan di pertandingan itu.

“Kami sadar Napoli bermain di Liga Champions kompetisi musim ini. Mereka kesebelasan yang baik. Kami mengerjakan job di kandang. Hari ini kami paham apabila kami menyarangkan goal, mereka perlu 4 goal. Kami berupaya untuk bertahan dan kesusahan bareng, ” Koscielny melanjutkan.