Berita Sepakbola

Jose Mourinho Sudah Tidak Mengagumi Paul Pogba Semenjak Hari Pertama

Jose Mourinho Sudah Tidak Mengagumi Paul Pogba Semenjak Hari Pertama

Perseteruan antar juru tak-tik MU, Jose Mourinho, bersama Paul Pogba membuka banyak kenyataan baru. Salah satu di antaranya, Jose Mourinho kenyataannya tidak mengagumi Paul Pogba semenjak hari pertama kembali menuju Manchester United. Dikutip melalui Daily Mail, Mourinho tidak mengagumi tingkah laku Pogba kala itu.

Mourinho pun tidak mengagumi cara Pogba diumumkan oleh klub. Waktu itu, MU memang terlihat memperkenalkan Paul Pogba dengan lumayan heboh. Maklum, Pogba merupakan bintang paling mahal Manchester United yang hadir dari Juventus dengan tarif 89 juta poundsterling.

Pogba juga menyandang status sebagai eks akademi The Red Devils. Kembalinya Pogba menuju tim lawasnya diwarnai dengan tagar Pogback yang langsung viral pada media sosial Twitter. Setan Merah lalu memperkenalkannya melalui satu video yang menunjukkan Pogba dan penyanyi rap dari Inggris, Stormzy.

Lebih lanjut, tersedia juga video Pogba sedang mendarat di kota Manchester, mengenakan jet pribadi. Hal itu kenyataannya tidak mengesankan untuk juru taktik yang dijuluki The Special One.

Mourinho setingkat lebih mementingkan tentang kesebelasan dan video pengumuman itu tampak seperti mengagungkan seorang Pogba seorang diri.

Rasa tidak senang Mourinho pada nyatanya belum lenyap walau dia sudah bekerja sama bersama Pogba sepanjang 3 musim. Bermula dari rasa tidak senang itu, ke 2 sosok itu terus terlibat perselisihan. Yang teranyar, Mourinho dan Pogba nampak adu mulut di sesi pelatihan tim, hari Rabu (26/09) waktu setempat.

Recommended