Berita Sepakbola

Juventus Incar Blaise Matuidi untuk Gantikan Paul Pogba

Juventus Incar Blaise Matuidi untuk Gantikan Paul Pogba

Berita Bola – Menurut laporan ‘Equipe selasa (26/7), juara Serie A Juventus tengah memposisikan diri untuk merekrut pemain tengah Paris Saint Germain (PSG) Blaise Matuidi. Matuidi diincar Juventus untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United di transfer musim panas ini.

Sebelumnya, pemain 29 tahun tersebut telah mengkonfirmasi bahwa ia tertarik untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub lain. Dan PSG sebagai pemiliknya, tak menghalangi niat Matuidi tersebut. Para petinggi PSG justru memutuskan bahwa kesempatan itu terlalu bagus untuk ditolak. Namun mereka akan meminta biaya transfer antara 20 juta euro hingga 30 juta euro sebagai klausul pelepasan.

Selain Juventus, Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan Matuidi. Begitu juga dengan Manchester United yang telah menempatkan Matuidi dalam daftar shortlist mereka jika mereka gagal untuk menandatangani Paul Pogba.

Hingga saat ini Juventus belum membuat penawaran resmi untuk Matuidi, dengan alasan agen Matuidi, Mino Raiola saat ini tengah berlibur di Miami. Jika kesepakatan ini terjadi, Juve tampaknya bersedia untuk memberikan Matuidi gaji sebesar 12 juta euro per tahun.

Recommended