Berita Sepakbola

Kapten Bayern Bahagia Dengan Kedatangan Ivan Perisic

Kapten sekalian kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengakui bahagia dengan kehadiran Ivan Perisic dari Inter Milan. Anggapannya, Perisic merupakan bintang yang telah memiliki pengalaman di Bundesliga dan dapat mengantar Bayern mendapat tujuannya pada kompetisi musim 2019-20 mendatang.

Ivan Perisic sekarang dikatakan telah tiba di Munich dan bakal selekasnya melakoni ujian medis. Media-media Jerman memberitakan jika Perisic tiba menuju Die Roten dengan pamor loan dari Inter Milan dan punya pilihan permanen pada kompetisi musim 2020-21 nanti.

“Perisic merupakan bintang yang telah punya jam terbang di Bundesliga. Di samping itu, ia jua dapat tampil dalam sejumlah pos di sektor serang, ” beber Manuel Neuer usai laga DFB Pokal vs Energie Cottbus dinihari tadi.

“Saya percaya kami bakal punya tim yang baik pada kompetisi musim ini. Kami sudah membiarakan kemungkinan ini dengan manajer. Aku percaya sesuatu yang bagus bakal terwujud sebelum jendela transfer musim panas ditutup, ” lanjut Neuer menambahkan.

Di samping Manuel Neuer, David Alaba jua mengakui amat girang dengan kans kedatangan Perisic. Anggapannya, Perisic merupakan bintang dengan kualitas mengontrol bola yang amat lengkap dan dapat menolong Bayern.

“Perisic merupakan bintang yang punya segudang pengalaman. Ia dapat memanfaatkan kaki sebelah kanan dan sebelah kiri sama apiknya. Di samping itu, ia jua dapat menanduk bola dengan amat bagus. Aku percaya ia bakal dapat menolong kami kompetisi musim ini, ” tutur Alaba.

Tags :