Uncategorized

Khabib Nurmagomedov: Conor McGregor Tak Pernah Berani Melihat Mata Saya

Khabib Nurmagomedov memberikan pengakuan tentang detil pertandingannya vs Conor McGregor. Menariknya, terdapat salah satu kejadian dimana dia sangat percaya dapat menghajar McGregor bahkan sebelum bermain.

Nrumagomedov endingnya memberikan penjelasan tentang detil pertarungannya vs Conor McGregor pada satu dari sekian banyak stasiun televisi Rusia, Channel One pada Sabtu (13/10) waktu setempat.

Menurut Khabib, McGregor tidak berani menyaksikan matanya bahkan sebelum bermain pada UFC 229, Minggu (7/10).

“Ia tidak pernah menyaksikan mata aku. Ini menurut ia (McGregor) menyaksikan aku, namun tak pernah berani menatap tepat pada mata, ” tutur Khabib dari Give Me Sport.

“Saya berpikir ia menyaksikan ke arah tengah saja. Posisi pada sekitar mata, dia tidak pernah menyaksikan begitu saja ke mata aku, ” lanjutnya.

Khabib juga menjelaskan apabila kejadian itu menjadikannya makin percaya bisa menghajar McGregor sebab mentalnya sudah rubuh.

“Dan seluruh yang berlangsung selanjutnya kala dia di konferensi pers, sesi timbang badan, pelatihan berdiri, makin hampir ke permainan dia makin runtuh, ” tutur Khabib.

“Dan saat kami ada di Octagon sebelum bermain, aku menyaksikan matanya, sayamelihat fokus serta tingkahnya, dia telah hancur, ” lanjutnya.