Berita Sepakbola MotoGP

Koke: Selamat untuk Real Madrid!

Koke: Selamat untuk Real Madrid!

 

Bola – Koke: Selamat untuk Real Madrid! – Punggawa Atletico Madrid, Koke, mengaku kesebelasannya tak pantas mengalami kekalahan 3-0 dr Real Madrid di markas sendiri. Namun bagaimanapun, dia mesti mengucapkan selamat kepada musuh abadinya itu.

Di pertandingan tadi, Atletico Madrid dipermalukan oleh Cr7 yang di dalam pertandingan ini membuat 3 gol. Dengan tambahan 3 angka, Real Madrid makin tenang di puncak klasemen, memiliki jarak empat poin dr Barcelona & sembilan angka dari Atletico.

Untuk pertandingan selanjutnya, Atletico bakal melawan Osasuna di La Liga. Koke mengungkapkan kesebelasannya masih mempunyai kesempatan bangkit di pertandingan selanjutnya usai tumbang dari Real Madrid.

“ATM memperoleh hasil mengecewakan di markas sebab pertandingan semacam ini tidak seharusnya usai dengan kedudukan 3-0. Pertandingan malam itu menyakitkan sebab kami ingin meraih kemenangan namun kami tidak mampu, kami musti mengungkapkan selamat buat mereka,” tutur Koke usai laga.

“Kami merasa tidak tenang sebab tumbang dari musuh abadi kami, namun kami musti selalu maju, masih banyak sekali pertandingan di depan menunggu, kami pastinya menjalankan perbaikan sebab kami mempunyai team yang hebat,” tutupnya.

Berita MotoGP – Rossi dan Lorenzo Saling Berpelukan di Paddock

Berita MotoGP - Rossi dan Lorenzo Saling Berpelukan di Paddock

 

Hubungan antar Rossi dan Jorge bisa saja salah satu hubungan yg sangat bermasalah didalam sejarah MotoGP. Namun usai balapan pamungkas pada GP Valencia, ke-2 pembalap tersebut terlihat masing2 menurunkan ego nya. Mereka berdua bersalaman tangan & saling merangkul sebagai bentuk salam perpisahan.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, membetulkan informasi itu & mengungkapkan jika ada suasana yg amat bagus di paddock di mana Lorenzo bersalaman kemudian berpelukan dgn Valentino.

“Kita merayakan race pamungkas kemudian kami menyaksikan mereka berdua berada di pertemuan tsb. Jorge memenangkan perlombaan, kita merayakan nya, semua pun merayakan kepergianya, kerna dia sukses menghantarkan team jadi jawara, dia meraih kemenangan dg melibatkan tim,” tutur Lin Jarvis pada MCN, minggu (20/11).

“Terdapat suasana yg amat eksotis di paddock, di lokasi di mana mereka berdua secara bersamaan, dg cara spontan. Rombongan saya mengambil potret, keduanya mendekat, keduanya berbicara kemudian bercanda secara bersamaan, keduanya bersalaman tangan,” ungkap Jarvis.

Jarvis mengaku amat puas menyaksikan suasana ini walaupun setelahnya dia musti melepas Lorenzo ke team lainnya.

Berita Liga Inggris – City Bujuk Messi dengan Paket 200 Juta Poundsterling

Berita Liga Inggris - City Bujuk Messi dengan Paket 200 Juta Poundsterling

 

Tim kaya raya Liga Inggris, Manchester City sepertinya tidak main-main didalam memburu superstar Barca, Lionel Messi. M city diberitakan mempersiapkan paket finansial memukau senilai 200 juta poundsterling buat La Pulga.

Disadur Daily Mirror, The Citizens berminat mendatangkan Lionel Messi ke Etihad Stadium dg harga senilai 100 juta poundsterling, dan beserta upah pokok hingga 500 ribu poundsterling per minggu.

Tadinya City terkesan PD jika terdapatnya pelatih Pep Guardiola di tim mereka dapat memungkinkan Messi menentukan hijrah ke City bila ia mau hijrah dari Camp Nou.

Keyakinan diri ini lagi-lagi meningkat usai ada berita yang mengatakan Barcelona gagal memastikan Messi tuk lekas menandatangani kontrak baru.

Leo sendiri mempunyai buy-out Klausul seharga 215 juta poundsterling didalam kontraknya yg bakal usai 2018 yang akan datang.

Recommended