Berita Sepakbola

Kompany Dinilai Besar Kepala di Anderlecht

Kembalinya Vincent Kompany menuju Anderlecht tak terlampau berakhir mengagumkan. Kenyataannya, sekarang tim yang bermarkas di Brussel itu tercecer di tempat ke-13 klasemen sementara Liga Pro Belgia, dari enam belas kubu.

Padahal, raihan mentereng sepanjang 11 kompetisi musim di Manchester City menjadi sebab para suporter Anderlecht meminta tim mereka dapat berprestasi. Tapi, yang diraih Kompany sekarang ialah hujatan dari beberapa pihak.

Termasuk diantaranya ialah mantan striker Anderlecht, Marc Degryse. Anggapannya, Kompany bersikap bagaikan dewa sejauh melatih kesebelasan semenjak awal kompetisi musim. Peran menjadi pemain-pelatih yang dia pegang membuatnya jadi besar kepala dan semena-mena.

“Kompany cuma manusia pada umumnya. Di samping memang ia merupakan sosok bintang dengan rekam jejak baik, saya kira ia terlampau bertingkah kayak Tuhan. Sepanjang jeda internasional, normalnya juru tak-tik memiliki periode 2 minggu untuk membenahi kebugaran anak asuhnya, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari TalkSport.

“Dia bakal angkat kaki menuju timnas untuk menghadapi San Marino dan Skotlandia. Usai ini terdapat pertandingan testimonial di Manchester. Para pemain terlampau sibuk untuk bersiap dan mereka terlampau berpikir terkekang dengan kedatangannya, ” jelasnya meneruskan.

Kompany balik lagi menuju Anderlecht usai memutuskan untuk tak memperbarui kesepakatan kontraknya dengan Manchester City. Sepanjang memperkuat The Cityzens, dia menyabet beberapa piala sebagaimana 4 piala Liga Inggris, 2 Piala FA, dan 4 Piala Liga Inggris.