Berita Sepakbola

Kurang Semangat, Gareth Bale Tidak Pas Gantikan Ronaldo

Kurang Semangat, Gareth Bale Tidak Pas Gantikan Ronaldo

Kurang Semangat, Gareth Bale Tidak Pas Gantikan Ronaldo

Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, menganggap Gareth Bale tidak cocok sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Di mata dirinya, bintang dari Wales ini tidak begitu bergairah.

Madrid unggul 4-2 melawan Espanyol di laga lanjutan La Liga dalam pertandingan yang digelar di RCDE Stadium, hari Senin (28/1) dini hari WIB. Di partai itu, Gareth Bale tidak menjadi starter.

Dia baru masuk pada menit 64 sebagai pengganti Vinicius Junior. Selang 3 menit, mantan bintang Tottenham Hotspur itu langsung mencatat namanya pada papan score usai memanfaatkan umpan Lucas Vazquez.

Walau sukses menyumbangkan 1 goal, akan tetapi penampilan Gareth Bale memperoleh cibiran. Bintang berumur 29 tahun tersebut dianggap tak nampak antusias dengan pertandingan itu.

“Gareth Bale punya level yang mengesankan, namun ia lantas lenyap di arena pertandingan. Ia memperlihatkan semangat yang setingkat lebih kecil ketimbang bintang lainnya,” tutur Valdano pada Soccerway.

“Bale merupakan bintang yang berusaha melawan tubuhnya, ia tak nampak seperti bintang yang bersemangat. Ia hadir untuk mengisi kekosongan yang diwariskan oleh Cristiano serta ia tidak mengerjakannya. Orang yang sudah menduduki posisi kosong itu merupakan Vinicius,” Valdano melanjutkan.

Bale sendiri telah memperkuat Madrid di dalam 24 laga kampanye musim ini. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu menyumbang 11 goal serta 5 assist.

Tags :