Berita Sepakbola

Leicester City Datang ke Prosesi Pemakaman Khun Vichai di Bangkok

Leicester City Datang ke Prosesi Pemakaman Khun Vichai di Bangkok

Usai mendapat kemenangan melawan Cardiff City, hari Sabtu (3/11), semua punggawa Leicester City segera bertolak menuju Bangkok Thailand buat menghadiri pemakaman mendiang bos mereka, Vichai Srivaddhanaprabha. Semua punggawa Leicester bakal balik lagi menuju Inggris pada hari Selasa (6/11).

Vichai Srivaddhanaprabha adalah pemilik dari Leicester City yang meninggal karena kecelakaan helikopter minggu kemarin. Vichai adalah satu dari sekian banyak dari 5 korban meninggal di dalam kejadian itu.

Rombongan dari Leicester terdiri dari semua penggawa sebagaimana Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Harry Maguire, serta juga Jamie Vardy. Selain itu, pelatih Claude Puel pun jadi salah satu bagian dari rombongan Leicester yang hadir di Bangkok. Mereka semua hadir menuju kuil Wat Thepsirin, Bangkok, dengan memakai jas hitam, kemeja putih serta dasi hitam.

Dalam laga menghadapi Cardiff di hari Sabtu (3/11), The Foxes sukses mendapat kemenangan melalui goal semata wayang dari Demarai Gray pada menit ke-55. Kasper Schmeichel menyatakan jika kemenangan itu dihantarkan buat Vichai yang sudah berjasa menghantarkan Leicester memenangi Liga Premier Inggris di kampanye musim 2015-16 silam.

“Hari ini sangatlah berat. Keluar ke rumput hijau buat pemanasan tidak gampang. 10 menit awal, aku malahan gugup, cukup gemetar. Namun ini baik, kami mampu mendapat hasil positif buat diboyong menuju Thailand. Saya harap kami membikin keluarganya bangga,” tutur Schmeichel usai pertandingan menghadapi Cardiff.

Sekembalinya menuju Inggris, Leicester bakal langsung membuka pelatihan menyambut pertandingan menghadapi Burnley penghujung pekan mendatang. Pertandingan kontra Burnley ialah pertandingan kandang perdana Leicester usai tragedi kecelakaan helikopter yang merenggut nyawa Vichai.

Recommended