Berita Sepakbola

Lichtsteiner Buka Kans Pergi dari Arsenal

Defender sayap punya tim nasional Swiss, Stephan Lichtsteiner, mengakui telah berpikir pilihan untuk pergi dari Arsenal setelah Final Liga Europa. Dia juga mengakui tidak punya sejumlah alasan untuk masih tinggal di Arsenal.

Sejak direkrut dari Juventus pada jendela transfer musim panas kemarin, Stephan Lichtsteiner memang tidak mendapat posisi kunci di skuat Unai Emery. Bintang 35 tahun ini cuma sukses mendapat 14 penampilan di turnamen Premier League kompetisi musim ini.

“Saya tidak melihat beberapa sebab untuk masih tinggal di Arsenal. Namun, aku tetap tak kunjung paham apakah yang aku perbuat pada masa mendatang. Hal tervital sekarang merupakan, laga pamungkas Liga Europa, ” tutur Stephan Lichtsteiner dilansir dari laman Daily Mirror.

“Saya amat mau mengangkat trofi ini dan mengantarkan Arsenal balik lagi jadi tim yang ditakuti. Aku mau mengantarkan Arsenal menuju ke Liga Champions kompetisi musim berikutnya dan memenangkan beberapa piala, ” imbuhnya.

Salah satu hal yang mengganggu pikiran Stephan Lichtsteiner ialah, ketidakmampuan Arsenal untuk berakhir di tempat Liga Champions kompetisi musim ini. Anggapannya, The Gunners terlampau tidak sedikit kehilangan angka vital di pertandingan tandang.

“Lima minggu kemarin, kami ada di tempat perfect. Namun, kami terlampau kerap kehilangan angka vital dalam laga tandang. Seain ini, kami jua cukup tidak begitu beruntung. Aku pikir, kami dapat memperlihatkan performa yang lebih bagus lagi di kompetisi musim 2018-19, ” tambahnya.