Berita Sepakbola

Lima Alasan Los Blancos Dapat Membalikkan Keadaan pada Tahun 2018

Lima Alasan Los Blancos Dapat Membalikkan Keadaan pada Tahun 2018

Lima Alasan Los Blancos Dapat Membalikkan Keadaan pada Tahun 2018 – Di penghujung kompetisi musim 2016-2017, Los Blancos dapat meraih gelar Liga Champions dengan berturut-turut. Gelar itu menambah tropi La Liga yg sudah mereka peroleh sebelumnya.

Usai menggeluti bursa transfer musim panas yng tidak mengagumkan, performa Madrid malah turun dengan cepat. Penampilan Madrid Tak meyakinkan sejauh kampanye musim 2017/18 & berpeluang kehilangan trofi La Liga.

Los Blancos sekarang ketinggalan 14 poin di belakang Barcelona, sehabis hasil negatif 3-0 didalam El Clasico di Santiago Bernabeu. Tapi, Zinedine Zidane pastinya telah memikirkan jalan keluar atas seluruh persoalan kesebelasannya.

Dibawah ini 5 alasan Los Blancos dapat come back di thn 2018 sebagaimana menurut Sportskeeda.

Mutu Skuat – Walaupun penampilan buruk sudah menimpa Los Blancos sepanjang kompetisi musim 2017-18, buktinya Los Blancos mempunyai salahsatu pemain terbeken di Eropa saat ini. Walau di bursa transfer musim panas mereka membebaskan punggawa semacam James Rodriguez serta Alvaro Morata, Zinedine Zidane masih punya pesepakbola dahsyat semisal Asensio, Isco & Vazquez pada bangku cadangan.

Memang selalu istimewa bila mengawali kampanye musim dengan start yang keren, namun setiap orang jangan lupa jika tropi dimenangkan pd bl Mei serta bukanlah di hari Natal. Dg tim berkualitas semacam ini, gak usah heran bila Los Blancos sukses membalikkan keadaan usai pergantian tahun.

Bursa Transfer Januari – Menambahkan poin sebelumnya, sebelum bln Januari, Los Blancos bakal mempunyai pilihan tuk menguatkan skuat yg udah sarat dengan bakat supaya mampu menstabilkan team & jadi penantang tropi pada kompetisi musim ini.

Walaupun Zinedine Zidane tadinya mengatakan bila tiada yang harus diganti, hasil mengecewakan di El Clasico belum lama ini dari musuh mereka, Barcelona, meningkatkan kenyataan bahwa mereka berada di posisi ke-4 dg 14 angka di belakang pemuncak klasemen serta bakalan bersua dgn PSG pd Liga Champions pd bl Februari, membikin tim musti belanja punggawa dengan tujuan untuk tak menutup kampanye musim dengan tanpa gelar.

Banyak sekali potensi perpindahan dan gosip yang ada di media akhir-akhir ini, dengan pesepakbola semisal Werner, Icardi, Kepa diprediksi bakal bersepakat selama bursa transfer. Bila Madrid mampu memboyong punggawa superstar, takdir mereka dapat menjadi makin baik.

Liburan Musim Dingin РKlub kelas atas semacam Real mampu memainkan kira2 60 laga di dalam 1 musim yng dilangsungkan sepuluh bulan. Malah mereka juga harus menjalankan pelatihan fisik supaya dapat melewati schedul yang padat. Itulah sebabnya kenapa libur musim salju dapat jadi amat penting didalam perjalanan Madrid buat mendapat gelar di ujung musim.

Walau menggeluti kompetisi musim 2017-18 dengan jelek, Real sedang memiliki waktu tuk membalikan fokus & mengisi ulang energi mereka buat main lebih baik di babak kedua kampanye musim ini.

Pengalaman – Ini merupakan sisi penting untuk menjadi penantang trofi. Di dunia sepakbola, tak pernah sekali ada kesebelasan yg diisi dg pesepakbola remaja mampu memperoleh Keberhasilan serta mengangkat Gelar khususnya karena mereka nggak mempunyai hal yang begitu penting yakni pengalaman. Beruntungnya Madrid, nya punya banyak pengalaman di dalam menjuarai tropi.

Cristiano Ronaldo –¬†Ini barangkali terdengar seperti klise tetapi Los Blancos dapat perform sangat bagus ketika Cristiano Ronaldo ada didalam permainan terbaiknya. Semenjak debutnya pada tahun 2008, Ronaldo telah membikin kira-kira 400 skor dgn seragam Los Merengues.

Di kompetisi musim 2016/17, Ronaldo seorang diri sukses menghancurkan team semisal Bayern Munchen dan Atletico Madrid. Ia membuat tiga gol vs ke-2 kesebelasan ini di Liga Champions & juga menyarangkan dua gol di laga pamungkas kontra Juventus dan dijadikan sebagai pencetak goal paling produktif di dalam sejarah turnamen.

Tags :

Recommended