Berita Sepakbola

Lineker Rasa Messi Bukanlah Manusia

Lineker Rasa Messi Bukanlah Manusia

Legenda Tim nasional Inggris, Gary Lineker, mengakui salut dengan Lionel Messi. Dia malahan memandang ujung tombak Barcelona tersebut bukanlah manusia.

Messi berhasil memenangkan trofi La Liga serta Copa del Rey musim kemarin. Tapi, pencapaian itu tidak cukup buat menjadikan Messi masuk di dalam Bintang Paling baik FIFA, yang lantas diraih Luka Modric.

Kampanye musim ini, Messi mengawali kampanye musim dengan lumayan baik. La Pulga telah menyarangkan 5 goal lewat 7 pertandingan di ajang La Liga serta menghantarkan Barcelona menuju pucuk klasemen sementara. Di turnamen Liga Champions Eropa musim ini, La Pulga membuat hat-trick pada matchday perdana.

Menurut Lineker, tak ada yang harus dipertanyakan lewat seorang La Pulga. Menurut Lineker, bukanlah cuma kemampuan, namun Messi pun memiliki ketenangan kala ada di atas rumput hijau.

“La Pulga tak pernah terpancing provokasi, serta ia merupakan contoh yang baik buat dunia sepakbola serta buat semua anak muda yang menggeluti olahraga ini,” tutur Lineker menurut Soccerway.

Lineker pun memberikan pujian kepada Barcelona. Menurut dirinya, Azulgrana sekarang tengah berada pada jalur yang tepat dibawah bimbingan Ernesto Valverde.

“Mereka punya tim yang menggabungkan pemuda serta jam terbang, yang menjadi kunci di dalam turnamen, dan juru tak-tik yang sudah membawa konsistensi menuju ke grup,” pungkas Lineker.

Tags :

Recommended