Berita Sepakbola

Lingard Desak Manchester United Lupakan Kekalahan dari Barcelona

Pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard, mendesak kesebelasannya melupakan kekalahan dari Barcelona dan memusatkan perhatian memburu finis empat besar di Liga Inggris.

Manchester United akhir-akhir ini menuai hasil-hasil negatif. Mereka menerima kekalahan 5 kali dari 7 pertandingan di seluruh turnamen . Terbaru, Setan Merah kalah 0-3 dari Barcelona di Camp Nou.

Hasil ini membikin keyakinan diri Lingard cs mengalami penurunan. Padahal sebentar lagi mereka mesti bertarung lawan Everton, Manchester City, Chelsea dan Huddersfield di Liga Inggris.

“Aku kira ini bakal jadi laga yang sukar. Seluruh kesebelasan berupaya untuk sesuatu di penghujung kampanye musim. Ini serupa krusialnya untuk mereka dan untuk kami, jadi kami mesti ada di penampilan paling baik, ” tutur Lingard pada MUTV.

“Kami paham apa yang ada dipertaruhkan. Tempat 4 bernilai demi bermain di Liga Champions kampanye musim selanjutnya. Ini turnamen raksasa dan Manchester United senantiasa pantas ada di sana. ”

“Kekalahan di pertandingan sebelumnya memukul kami, namun kami paham kami punya pekan yang besar di hadapan, jadi Ole Gunnar Solskjaer sudah coba mengalihkan atensi kami dan konsentrasi pada Everton, City dan Chelsea. Ini merupakan 3 laga besar yang wajib kami menangi. ”

“Kami mesti 100 persen di dalam tiap-tiap laga dengan pola pikir untuk memenangkan pertandingan dan mendapat 3 angka, selaku hal tervital, ” Lingard melanjutkan.

Tags :