Berita Sepakbola

Liverpool Akan Perpanjang Kontrak Lallana

Liverpool Akan Perpanjang Kontrak Lallana

Liverpool Akan Perpanjang Kontrak Lallana – Raksasa LIGA INGGRIS, Liverpool dilaporkan bakalan membentengi satu dari sekian banyak gelandang tumpuan mereka, Adam Lallana. Pihak The Reds dinyatakan hendak menambat Lallana dgn perjanjian dengan tempo Empat tahun menggunakan gaji 150, 000 pounds per weekend.

Menurut sumber yang kami terima dari sini, Sejak berlabuh dari Southampton saat thn 2014 lalu, Lallana menjadi bagian pesepakbola yang cukup konsisten di Liverpool. Prestasinya kian apik sewaktu dididik oleh Jurgen Klopp.

Prestasi menarik Lallana pastinya menarik minat sekian banyak klub-klub mewah Eropa. Nama-nama semacam Blaugrana lalu Les Parisiens dinyatakan lagi aktif mengamati sang pesepakbola di dalam 1 atau 2 bulan akhir.

Paham bila bintang nya lagi ditarget oleh kesebelasan lain, Liverpool bekerja cepat. Menurut liputan yang diberitakan Daily Telegraph, Manajemen The Reds lagi menyiasati guna Lallana menambah perjanjiannya di Anfield.

Di dalam perjanjian terbarunya itu, Lallana bakalan melayani di Anfield s.d thn 2021 besok. Tidak cuma itu, dirinya pun bakalan mendapat kenaikan salary yng sangat berarti menjadi 150, 000 Pounds per weekend.

Ranieri Ingin Conte Menangkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Ini

Klasemen Liga Inggris

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku dirinya ingin sekali melihat manajer Chelsea, Antonio Conte mengikuti jejaknya masuk dalam daftar pelatih Italia yang memenangkan gelar Liga Premier Inggris.

Ranieri dilantik oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) dalam acara Hall of Fame pada hari Selasa (17/01) usai mencetak kesuksesan luar biasa dengan mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris untuk Leicester City pada musim lalu.

Ranieri mengikuti jejak rekannya Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini dalam mencapai prestasi serupa, dan pelatih berusia 65 tahun tersebut mengaku akan dengan senang hati melihat mantan klubnya menjuarai Liga Premier Inggris di musim 2016/ 2017.

“Sebagai mantan pelatih Chelsea dan sebagai pendukung Italia, saya berharap bahwa Conte dapat mencapai tujuan yakni memenangkan gelar Liga Premier Inggris,” katanya.

“Dia (Conte) telah menunjukkan bahwa sekolah pelatih Italia lebih bagus dari sebelumnya,” pungkasnya.

Dengan Leicester City saat ini berada di urutan 15 klasemen dan hanya terpaut lima poin di atas zona degradasi, Ranieri tahu masa depannya di Stadion King Power tidak terjamin, walaupun terikat kontrak hingga tahun 2020.

Terima kasih telah berkunjung ke website ini dan membaca artikel yang kami sajikan. Apabila ingin membaca artikel tentang sepak bola lainnya, Anda dapat mengunjungi website rekanan kami. Di website rekanan kami, tersaji berita sepakbola yang selalu di update setiap harinya. Mulai dari berita Liga Inggris, berita Liga Italia, Berita Liga Spanyol dan liga-liga eropa lainnya.